Senin, 18 Februari 2019

Hadiri Sertijab Gubernur Jatim, Ning Ita Siap Dukung Era Emas Pembangunan

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (depan tengah) saat mengituti salah-satu prosesi acara Sertijab Gubernur Provinsi Jatim dari mantan Gubernur Provinsi Jatim Soekarwo ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, di kantor DPRD Prov. Jatim jalan Indrapura Surabaya, Senin (18/02/2019).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim), dari mantan Gubernur Provinsi Jatim Soekarwo ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, di kantor DPRD Prov. Jatim jalan Indrapura Surabaya, Senin (18/02/2019).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dengan sapa'an "Ning Ita" ini hadir dalam acara tersebut bersama Bupati/ Wali kota se Provinsi Jatim. Selain itu, acara Sertijab Gubernur Provinsi Jatim ini, juga dihadiri segenap jajaran Forkopimda Provinsi Jatim.

Salah-satu prosesi Sertijab Gubernur Provinsi Jatim dari mantan Gubernur Provinsi Jatim Soekarwo ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, di kantor DPRD Prov. Jatim jalan Indrapura Surabaya, Senin (18/02/2019).


Acara Sertijab ditandai dengan penanda-tanganan dan serah terima memori jabatan dari gubernur purna tugas Soekarwo kepada Gubernur Jatim khofifah Indar Parawansa, yang dilanjutkan dengan pembacaan Visi Misi Gubernur Jawa Timur periode 2019–2024.

Mengawali sambutannya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima-kasih kepada mantan Gubernur Gubernur Jatim Soekawo yang akrab disapa "Pakdhe Karwo" ini.

"Kami mengucapkan terima-kasih dengan tulus kepada Pakdhe, mudah-mudahan seluruh keteladanan Pakdhe dan juga Ibu Nina Soekarwo yang telah membawa kemajuan kepada Jatim sampai tahapan ini. Juga kepada mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf dan istri, Ny Hj. Fatma Saifullah Yusuf", ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Senin (18/02/2019), di lokasi acara.

Salah-satu prosesi Sertijab Gubernur Provinsi Jatim dari mantan Gubernur Provinsi Jatim Soekarwo ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, saat Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berjabat-tangan dengan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari  di kantor DPRD Prov. Jatim jalan Indrapura Surabaya, Senin (18/02/2019).


Lebih lanjut, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan visi-misi pemerintahannya selama 5 tahun kedepan, diantara 9 Program Pokok yang diistilahkan dengan sebutan Nawa Bhakti Satya.

"Perkenankan, saya mengajak seluruh rakyat masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama berlari menuju Era Emas Pembangunan Jawa Timur yang dilandasi semangat untuk terus berubah. Menjawab tantangan dengan ikhtiar terbaik dan tawaqal memohon ridho kepada ALLAH SWT", lanjutnya.

Menanggapi visi-misi Gubernur Jatim dan Nawa Bhakti Satya tersebut, Ning Ita menyatakan siap mendukung dan melaksanakannya demi menuju masa depan Jawa Timur yang lebih baik.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto siap mendukung visi misi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak yang dilandasi semangat untuk terus berubah, sebagaimana jargon kami, yakni Maju Melangkah Ayo Berbenah, Insya ALLAH... menuju Era Emas Pembangunan Jawa Timur dan khususnya di Kota Mojokerto", tandasnya. *(Rr/Humas/HB)*