Senin, 03 Desember 2018

Dandim 0815 Mojokerto Serahkan 20 Unit Kendaraan Dinas Koramil Pos

Baca Juga

Prosesi penyerahan secara simbolis 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa, di lapangan apel Makodim 0815 Mojokerto, Senin (03/12/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com). Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa di lapangan apel Makodim 0815 pada hari ini, Senin 03 Desemner 2018.

Seremonial penyerahan 20 unit kendaraan dinas roda 2 tersebut, diawali dengan penyerahan secara simbolis surat  kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Serma Sofiul sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan.

20 unit kendaraan dinas roda dua itu diperuntukan bagi 20 Koramil/Pos dalam wilayah Kodim 0815 Mojokerto yang meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH. menekankan, supaya para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala sehingga selalu siap dioperasikan dan usia pakai lebih panjang.

“Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya”, tekan Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.

Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.  juga berharap, dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas tersebut, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga meminta para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dan menjadi tanggung-jawab para Babinsa di Koramil masing-masing.

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815 serta perwakilan para Babinsa Koramil jajaran. *(DI/HB)*