Rabu, 28 November 2018

Wali Kota Mojokerto Terpilih Ika Puspitasari Resmikan Pernikahan

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto terpilih Ika Puspitasari (Neng Ita) bersama sang suami Supriyadi Karima Saiful dalam salah-satu moment resepsi pernikahannya yang dilangsungkan secara resmi di rumah kediaman Neng Ita, di jalan RA. Basuni, Sooko – Kab. Mojokerto pada Rabu 28 Nopember 2018.Mmm

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto terpilih Ika Puspitasari yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" resmi mengakhiri masa lajangnya, menikah dengan Supriyadi Karima Saiful, di kediaman Ning Ita yang berada di jalan RA. Basuni, Sooko – Kabupaten Mojokerto pada hari ini Rabu 28 Nopember 2018.

Resepsi pernikahan dilangsungkan secara sedehana serta hanya dihadiri kerabat dan teman dekat kedua mempelai. Menurut Ning Ita, sejatinya, ia dan pasangannya ini sudah melangsungkan akad nikah secara agama pada 20 September 2018 lalu.

“Baru hari ini, secara resmi mencatatkan Akta Nikah di KUA sekaligus gelar acara resepsi sederhana saja", ujar Neng Ita di tengah suasana bahagianya, Rabu (28/11/2018).

Disentuh sosok sang suami, Neng Ita dengan agak tersipu menceritakan ikwal perkenalannya dengan Supriyadi di daerah Semanggi – Jakarta pada tahun 2016 silam. Yang mana, kala itu Ning Ita sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kota Mojokerto sedangkan Supriyadi sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi yang bertemu dalam suatu agenda kegiatan partai di Jakarta.

“Saat itu, kita sama-sama ketua partai. Di situ situ kita bertemu", cerita Ning Ita, seraya mengenang pertemuannya dengan sang suami.

Dari informasi yang dihimpun, selain seorang politikus, Supriyadi Karima Saiful suami Wali Kota Mojokerto terpilih Ika Puspitasari juga merupakan seorang pengusaha dan eksportir di bidang perikanan. Sedangkan Ning Ita sendiri adalah adik kandung Bupati non-aktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa.

Sementara itu, Ika Puspitasri yang dilahirkan pada tahun 1979 itu rencanya akan di lantik sebagai Wali Kota Mojokerto bersama pasangannya Achmad Rizal Zakaria sebagai Wakil Wali Kota Mojokerto,  pada 08 Desember 2018 memdatang

Saat itu, Ning Ita bersama pasangannya Achmada Rizal Zakaria di usung Partai Golkar  dan Partai Gerindra berhasil memenangi Pilwali Mojokerto 2018 dengan perolehan suara sebanyak  32,24 persen atau 18.474 suara. *(DI/HB)*