Minggu, 24 April 2022

Bagikan Bingkisan Sembako, Ning Ita Sosialisasikan Aplikasi "Curhat Ning Ita"

Baca Juga


Ning Ita saat menyosialisasikan aplikasi "Curhat Ning Ita" dalam kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako bagi 128 Ketua RT, RW dan LPMD se Kelurahan Wates di aula Kantor Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Minggu 24 April 2022. (Jen).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak Ketua RT/RW di Kota Mojokerto untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan fungsi aplikasi "Curhat Ning Ita" sebagai sarana menyampaikan masukan, saran, kritikan hingga pelaporan masalah yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan.

Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" ini menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako bagi 128 Ketua RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kelurahan Wates di dula Kelurahan Wates Kecamatan Magersari. Minggu (24/04/2022).

"Banyak hal mungkin yang terjadi di masyarakat yang tidak sampai pada telinga dan juga mata kami, karena keterbatasan kami. Oleh karena itu, kami berharap para Ketua RT/RW ini bisa menjadi penyambung apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang ada di level bawah. Meskipun dalam 3 tahun ini saya sudah menyediakan kanal bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan saya (Wali Kota) melalui aplikasi Curhat Ning Ita", ungkap Ning Ita, Minggu (24/04/2022), di lokasi.


Ning Ita saat menyapa warga dalam kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako bagi 128 Ketua RT, RW dan LPMD se Kelurahan Wates di aula Kantor Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Minggu 24 April 2022. (Jen).


Petinggi Pemkot Mojokerto tersebut mempersilahkan kepada seluruh warga Kota Mojokerto untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan fungsi aplikasi Curhat Ning Ita sebagai sarana menyampaikan masukan, saran, kritikan hingga pelaporan masalah yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan.

"Monggo disampaikan secara langsung apabila ada hal- hal yang merupakan masalah, saran, masukan, kritikan yang berhubungan tugas dan fungsi pemerintahan, jangan takut dan ragu untuk menyampaikan nya di Curhat Ning Ita, itu akan secara langsung masuk ke HP saya",  ajak Ning Ita.

Adapun Curhat Ning Ita sendiri memiliki 8 kanal pengaduan. Di antaranya, melalui Website curhatningita.lapor.go.id; Wa 0811 3555 905; LAPOR.GO.ID; datang langsung, FB Curhat Ning Ita; Instagram Curhat Ning Ita; twitter @curhatningita dan SMS di 1708.

Turut mendampingi Ning Ita pada kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako bagi Ketua RT/RW se Kelurahan Wates antara lain Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakot Mojokerto Iwandoko, Camat Magersari Soegeng Rijadi Prajitno serta Lurah Wates, Amanullah Widi Prawiro Buwono. *(dit/an/HB)*