Rabu, 14 Februari 2024

Usai Nyoblos Warga Antusias Gunakan Tanda Tinta Ke Pemandian Sekarsari

Baca Juga


Salah-satu suasana Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Kemeriahan pesta demokrasi dalam pemilihan umum (Pemilu) tidak hanya sebatas di tempat pemungutan siaran (TPS) saja. Tetapi juga diberbagai tempat yang menawarkan berbagai promo dengan menunjukkan tanda tinta pencoblosan. 

Promo dengan menggunakan tanda tinta telah melakukan pencoblosan ini juga banyak dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung ke Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto 

Salah-satunya adalah Juniarti, warga dari Jetis. Ia bersama suami dan kedua anaknya sengaja memanfaatkan promo Mega Sale diskon 50%. "Mumpung libur, jadi usai nyoblos sengaja kesini bersama anak-anak. Karena memang mereka suka berenang", ujar Juniarti. 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menuturkan, pemberian free gift untuk warga yang sudah menggunakan hak pilihnya sengaja dilakukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih. 

"Dalam pemberian free gift ini, kita juga melibatkan sektor swasta. Bagaimana pentahelix ini kita gerakkan. Semua komponen strategis yang ada di Pemerintah Daerah dan wilayah Kota Mojokerto kita gerakan untuk menyukseskan Pemilu 2024", tutur Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Rabu (14/02/2024). 

Selain Mega Sale Diskon 50% Pemandian Sekarsari, Pemerintah Kota Mojokerto juga memberikan free gift di PP UKM Sunrise Mall. Sebelumnya, juga telah diadakan lomba poster dan video serta TPS Tematik yang berhadiah puluhan juta rupiah. *(Diskomimfo/SRT/HB)*