Kamis, 28 September 2017

Sudah Hampir Jadi Besi Tua, 5 Dari 14 Mobdin Pemkot Mojokerto Baru Dilelang

Baca Juga


Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset - BPKKA Joko Rahardjo saat menempel tulisan Lelang dan Harga Mobdin, Kamis (28/09/2017) siang.

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Setelah hampir jadi besi tua, 5 dari 14 mobil dinas (Mobdin) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akhirnya dilelang. Meski demikian, tidak seluruh Mobdin yang ditawarkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dalam kondisi siap pakai.

Beberapa diantaranya, butuh perbaikan disana-sini akibat lama teronggok di kantor Dinas Perhubungan selama hampir 3 (tiga) tahunan menunggu proses lego. "Kali ini ada 5 unit yang dilelang. Lelangnya akan dilakukan secara online di www. lelangdjkn.kemenkeu.go.id, tanggal 3 Oktober", terang Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset - BPKKA, Joko Rahardjo, Kamis (28/09/2017).

Kepada wartawan, usai menempel tulisan lelang berikut harga dan berkas Ranmor, Joko Rahatdjo menyatakan, bahwa lelang akan dilakukan secara cepat. "Hanya dua jam, mulai pukul 09.00-11.00 WIB", cetus Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset - BPKKA, Joko Rahardjo.

Dijelaskannya, apabila ada masyarakat yang berminat bisa melakukan sejumlah registrasi dan melengkapi persyaratan lelang. "Pertama-tama, daftar dulu di alamat web kpknl. Silahkan konfirmasi via email. Setelah itu, pendaftar baru menerima virtual account untuk pembayaran. Baru setelah itu, pendaftar akan mendapat user, baru ikut lelang. Dan pastikan punya e-KTP, NPWP pribadi, buku bank dan email pribadi. Karena, itu persyaratannya", jelas Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset - BPKKA, Joko Rahardjo.

Kelima Mobdin tersebut, yakni : (1). 1 unit Toyota Innova tahun 2004, harga penawaran terendah atau limitnya Rp. 96.466.000,_ ; (2). 1 unit Toyota Kijang kapsul 2004, dibuka dengan harga Rp. 60.330.000,_ ; dan (3). 3 unit Isuzu Panther tahun 2001, dibuka dengan harga Rp. 47.430.000,_.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pihak Pemkot Mojokerto juga melelang 1 (satu) unit truk pengangkut sampah, sepeda motor dan kontainer sampah.  *(Yd/DI/Red)*