Sabtu, 29 Desember 2018

Ning Ita Hadiri Perayaan Natal Di GPIB Immanuel Kota Mojokerto

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto dan perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, saat menghadiri perayaan Natal 2018, di GPIB "Immanuel" Kota Mojokerto, Jumat (28/12/2018) malam.

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri perayaan Natal di GPIB "Immanuel" Kota Mojokerto, Jumat (28/12/2018) malam. Turut hadir dalam perayaan ini Kapolresta Mojokerto, perwakilan Kodim 0815 Mojokerto dan beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dengan sapa'an "Ning Ita" ini menuturkan, perayaan natal tahun ini dapat berlangsung dalam suasana aman dan damai serta saling menghormati diantara sesama pemeluk agama.

“Kita patut bersyukur bahwa perayaaan natal tahun ini berlangsung dalam suasana tenang, aman, dan damai. Kita harus meningkatkan solidaritas dan toleransi di antara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang makin harmonis", tutur Ning Ita penuh harap, Jumat (28/12/2018) malam, di lokasi.


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat berjabat-tangan dengan para jema'at gereja GPIB "Immanuel" Kota Mojokerto, usai acara perayaan Natal 2018, di GPIB  Kota Mojokerto, Jumat (28/12/2018) malam.

Pada kesempatan ini, Ning Ita mengajak para jema'at gereja untuk berperan aktif melanjutkan pembangunan di Kota Mojokerto. “Kita tahu, pembangunan adalah sebuah proses panjang yang harus kita laksanakan bersama, tentunya ini membutuhkan dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat. Dengan 'Spirit of Majapahit' mari kita wujudkan Kota Mojokerto menuju masa depan yang lebih baik", ajak Ning Ita. 

Menutup sambutannya, Ning Ita juga mengajak para jema'at bangkit bersama dengan semangat "Maju Melangkah, Ayo Berbenah Untuk Membangun" serta mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Kota Mojokerto. *(Na/Rr/Hms/HB)*