Jumat, 16 September 2022

Peringati HPN, Dishub Pemkot Mojokerto Gelar Jalan Sehat Hingga Santuni Anak Yatim

Baca Juga


Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo didampingi Kepala Dishub Pemkot Mojokerto Agus Endri Subianto saat menyampaikan sambutan pada upacara jelang pemberangkatan peserta Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional, Jum'at (16/09/2022) pagi, di halaman Kantor Dishub Pemkot Mojokerto jalan By-Pass Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Perhubungan (Dishub) setempat menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (HPN). Di antaranya kegiatan Jalan Sehat, Senam Pagi juga Membagikan Santunan Anak Yatim, Jumat (16/09/2022) pagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo yang hadir pada kegiatan ini meminta agar seluruh jajaran Dinas Perhubungan Pemkot Mojokerto meningkatkan profesionalisme, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dari tahun ke tahun tantangan insan perhubungan terhadap masyarakat semakin berat, oleh karena itu dibutuhkan adanya kemampuan profesionalisme dari kita semua. Maka, pada kesempatan ini saya sampaikan kepada rekan-rekan, selamat Hari Perhubungan Nasional tahun 2022, senantiasa seluruh rekan-rekan semoga diberikan kekuatan dan kemudahan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat", ujar Sekada Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo.

Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo didampingi Kepala Dishub Pemkot Mojokerto Agus Endri Subianto saat memberangkatkan peserta Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2022, Jum'at (16/09/2022) pagi, di halaman Kantor Dishub Pemkot Mojokerto jalan By-Pass Kota Mojokerto.


Lebih lanjut, Gaguk  berharap, seluruh jajaran Dinas Perhubungan Pemkot Mojokerto senantiasa menjaga kekompakan dan saling menjaga. “Kita ini satu keluarga, satu tubuh, sehingga harus saling menjaga dan saling membantu satu sama lain", tandasnya, penuh harap.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Pemkot Mojokerto Endri Agus Subianto pada kesempatan ini juga mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kinerja, terutama kedisiplinan dan koordinasi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semangat Hari Perhubungan Nasional, tahun ini kita semakin meningkatkan kinerja, baik dari ASN maupun non ASN-nya", ujar Kepala Dinas Perhubungan Pemkot Mojokerto Endri Agus Subianto.

Sebagai informasi, Hari Perhubungan Nasional diperingati setiap tanggal 17 September. Tahun ini, Kementerian Perhubungan mengangkat tema "Bangkit Maju Bersama". Tema ini diharapkan menjadi spirit kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun menghadapi pandemi Covid-19.*(dit/an/HB)*