Senin, 04 Juni 2018

Polres Mojokerto Kota Beserta Jajaran Siap Menuju Zona Bebas Korupsi

Baca Juga

Kapolres Mojokerto Kota besama para kapolsek dan staf.

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada kesatuan Polres Mojokerto Kota, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) melaksanakan kegiatan road show sosialisasi 'Zona Integritas' bertempat di Mapolsek Jetis.

Kegiatan tersebut, diikuti jajaran Kapolsek diwilayah utara sungai Brantas. Diantaranya Kapolsek Jetis AKP Subiyanto, SH., Kapolsek Gedeg AKP Sowoco, BA., Kapolsek Kemlagi AKP Eddy Purwo, SH. dan Kapolsek Dawar Blandong AKP Supriadi, SH.

Dalam arahannya, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, bahwa Zona Integritas merupakan salah satu predikat yang diberikan kepada suatu instansi. Pimpinan serta jajarannya harus selalu memiliki komitmen serta tekad mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Guna memperoleh nilai sangat baik sesuai yang tetapkan dalam kriteria Zona Integritas, diharapkan seluruh personil melaksanakan peningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas setiap hari dengan selalu mengedepankan senyum, salam dan sapa hingga mampu menyentuh hati masyarakat", jelasnya.

Dikatakan juga, bahwa terdapat 2 komponen yang menjadikan suatu instansi tersebut bisa memperoleh predikat Zona Integritas yaitu melalui pengungkit nilai 60 persen pada pembenahan sarana dan prasarana atau fisik serta komponen hasil nilai 40 pesen melalui penilaian kepuasan pelayanan publik yang dilakukan dengan cara survey oleh Sukofindo.

"Diusahakan semua yang kita layani adalah keluarga dan sampaikan kepada masyarakat bahwa kita sedang menuju wilayah bebas korupsi (WBK), sehingga masyarakat bersedia memberikan penilaian sangat baik", pungkas Kapolresta Mojokerto. *(DI/Red)*