Rabu, 26 Juni 2019

Ratusan Personel Polres Minsel Bantu Pengecoran Talut Gereja KGPM Wuwuk

Baca Juga

Salah-satu suasana saat ratusan Personel Polres Minsel melakukan kegiatan Kerja Religi membantu pengecoran talut Gereja di Gereja KGPM Imanuel, di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran, Rabu (26/06/2019).


Kab. MINSEL – (harianbuana.com).
Ratusan personel gabungan satuan dan fungsi serta Polsek jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan Bakti Religi dalam bentuk kegiatan kerja-bakti di Gereja KGPM Imanuel, di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran, Rabu (26/06/2019).
Kegiatan Bakti Religi dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH. dan diikuti oleh para perwira, bintara dan ASN jajaran.


“Bakti religi ini adalah salah satu program kegiatan kita dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti. Diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan gembira", terang Kompol Prevly saat memimpin apel persiapan.

Para personel diberangkatkan dengan Bus dan Truck Dinas Polres Minsel. Tiba di lokasi, rombongan disambut langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Wuwuk dan Pengurus Sidang Gereja KGPM Imanuel Wuwuk.

Terpantau selang waktu 2 (jam) para personel Polres Minsel dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan membantu proses pengecoran talut di halaman Gereja. “Mudah-mudahan bantuan kami ini dapat membawa kebaikan bagi jemaat yang ada di Gereja KGPM Desa Wuwuk", ujar Wakapolres.

Bakti Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilaksanakan Polres Minsel mendapatkan apresiasi dan ucapan terima-kasih mulai dari pimpinan hingga unsur koordinator pelayanan di Gereja KGPM Imanuel Wuwuk.

“Terimakasih untuk bapak ibu polisi dari Polres Minsel yang sudah datang membantu kami dalam pekerjaan pengecoran di Gereja KGPM Wuwuk; kiranya Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati segenap jajaran Polres Minsel. Selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polri jaya", ungkap Gembala Sidang Gereja KGPM Imanuel Wuwuk, Selvi Winerungan Agow, MTh. *(HB)*