Selasa, 10 Oktober 2023

Bupati Mojokerto Hadiahi Rp. 40 Juta Bagi Atlet Peraih Medali Di Ajang Porprov Jatim VIII 2023

Baca Juga


Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Kepala Disbudparpora Pemkab Mojokerto dan Ketua KONI Kabupaten Mojokerto foto bersama para atlet yang telah berprestasi dan membanggakan nama daerah di ajang Porprov Jatim VIII tahun 2023, di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Selasa (10/10/2023) pagi.


Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan hadiah penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih dari Kabupaten Mojokerto yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke-VIII tahun 2023.

Penyerahan hadiah penghargaan berupa uang pembinaan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto pada Selasa (10/10/2023) pagi.

Dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Kepala Disbudparpora Pemkab Mojokerto dan Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati secara simbolis menyerahkan langsung penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet yang telah berprestasi dan membanggakan nama daerah di ajang Porprov Jatim VIII tahun 2023.

Bagi atlet peraih medali emas, mendapatkan hadiah uang pembinaan senilai Rp. 40 juta rupiah, untuk atlet peraih medali perak mendapat hadiah uang pembinaan senilai Rp. 25 juta rupiah dan bagi atlet peraih medali perunggu mendapatkan hadiah uang pembinaan senilai Rp. 15 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di antaranya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto di ajang Porprov Jatim VIII tahun 2023.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan masyarakat, saya mengucapkan terima-kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah anda semua berikan. Kami semua bangga memiliki atlet-atlet yang berprestasi", ujar Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini berpesan agar seluruh atlet tetap terus berlatih untuk meningkatkan skill dan stamina masing-masing untuk menyambut Porprov Jatim yang akan datang 

"Teruslah semangat berlatih untuk menyambut perlombaan yang akan datang, skill harus terus ditingkatkan dan stamina harus benar-benar terjaga", pesan Bupati Ikfina.

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Mojokerto ini berharap, para atlet asal Kabupaten Mojokerto tidak hanya berprestasi di tingkat Jawa Timur saja, melainkan juga di tingkat nasional, bahkan di tingkat internasional.

"Saya berharap, atlet-atlet Kabupaten Mojokerto juga mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional", tandas Bupati Ikfina penuh harap. *(Kominfo/get/DI/HB)*