Senin, 08 April 2024

Pesan Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik Di Idul Fitri 1445 Hijriyah

Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto Junaedi Malik menyampaikan, saat ini masih cukup banyak warga yang belum beruntung, sehingga merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi dalam keadaan serba kekurangan.

"Pesan saya, bagi yang melaksanakan Idhul Fitri supaya merayakan dalam kesederhanaan, tidak dengan segala kemewahan", kata Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik dalam keterangan tertulisnya saat diminta statemennya terkait Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Senin (08/04/2024).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut juga menyampaikan, dengan berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, umat muslim senantiasa mendapatkan keberkahan dan juga dapat diterima segala amal perbuatan selama ibadah di bulan yang penuh berkah.

“Ketika Ramadhan berlalu, semoga Allah menerima puasa dan seluruh amalan kita selama Ramadhan, mengampuni kekurangannya, mencukupkan rezeki dan memberkahi dengan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri", ujar Junaedi Malik.

Junaedi Malik pun menyampaikan permohonan ma'af atas segala khilaf dan kesalahannya selama ini. Menurutnya, tiada ucapan seindah ma'af dan tiada perbuatan seindah mema'afkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya Junaedi Malik selaku Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto maupun pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf Lahir dan Batin", ungkapnya.

Ia berharap, agar warga Kota Mojokerto tanpa kecuali di Ramadhan berikutnya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan berbagai ibadan dan juga selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

"Semoga Ramadhan yang akan datang lebih baik dari tahun ini dan semoga Allah menerima amal-amal saleh kita dan mengampuni dosa-dosa kita. Jadikan Idhul Fitri tahun ini, bulan Fitri untuk berbagi", ujarnya, penuh harap. *(DI/HB/Adv)*