Kamis, 17 Agustus 2023

HUT Ke-78 RI, Junaedi Malik Ajak Generasi Muda Bangkit Dengan Semangat Kemerdekaan

Baca Juga


Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto saat mengikuti salah-satu prosesi Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI-78 yang digelar Pemerintah Kota Mojokerto di Alun-alun Wiraraja Kota Mojokerto, Kamis (17/08/2023) pagi.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Ada harapan yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik dalam moment Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang kali ini jatuh pada Kamis 17 Agustus 2023. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, semangat kemerdekaan pada moment HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini menjadi kebangkitan bagi para generasi Muda 

Junaedi Malik menegaskan, sebagai bagian dari generasi penerus bangsa, ia pun telah senantiasa turut merawat semangat kemerdekaan serta senantiasa terus berupaya maksimal dalam melaksanakan amanat masyarakat sesuai Tupoksinya sebagai Anggota DPRD serta turut-serta bertanggung-jawab besar untuk memajukan bangsa, khususnya masyarakat Kota Mojokerto.

Ditegaskan Junaedi Malik pula, bahwa sudah menjadi kewajiban bagi dirinya serta seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) untuk memaksimalkan peran memajukan negara.

"Maka, menjadi kewajiban bagi kita untuk memaksimalkan apa pun yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dan pendahulu untuk memerdekakan Indonesia. Harapan kita, dengan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini, para generasi muda Kota Mojokerto bisa lebih baik lagi, lebih maju dan lebih sejahtera serta lebih berdaya memajukan Kota Mojokerto", ujar Junaedi Malik penuh harap saat dihubungi wartawan media ini, Kamis (17/08/2023).

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik berpesan supaya kepada generasi muda Kota Mojokerto untuk turut ambil bagian senantiasa turut ambil bagian dalam memajukan Kota Mojokerto, di antranya dengan terus mempersiapkan diri dan meningkatkan kompetensi.

"Kita harus mempersiapkan diri mulai dari sektor pendidikan, mental dan pengetahuan mengusung kemerdekaan itu sendiri, sehingga Kota Mojokerto bukan hanya memiliki sebutan Kota Onde-onde saja, melainkan memiliki sebutan megah lainnya serta memiliki wadah tersendiri dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR)", tandasnya. *(DI/HB/Adv)*