Sabtu, 15 Juni 2024

Jangan Lewatkan! Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-106 Ada Umroh Gratis Dan Puluhan Doorprize

Baca Juga



Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106, Pemerintah Kota (Pemkot)  Mojokerto menyelenggarakan Jalan Sehat uang akan digelar pada Minggu (16/06/2024) besok. Kegiatan akan berlangsung mulai pukul 05.30 WIB – selesai dengan titik start dan finish di Gedung Olah Raga (GOR) dan Seni Mojopahit jalan Gajah Mada No.149 Kota Mojokerto.

Rute Jalan Sehat kali ini, dimulai dari GOR dan Seni Mojopahit berjalan ke arah Selatan, simpang empat belok kiri menyurusi sepanjang jalan Benteng Pancasila, hingga simpang empat belok kiri menyusuri sepanjang jalan Empu Nala, hingga simpang empat belok kiiri menyusuri jalan Gajah Mada dan kembali ke GOR dan Seni Mojopahit sebagai titik finis.

"Monggo, semua masyarakat Kota Mojokerto ikut meramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106. Selain sehat, siapa tahu dapat rejeki umroh gratis?", ujar Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Sabtu (15/06/2024).

Beragam jenis doorprize disediakan bagi para peserta Jalan Sehat. Hadiah utama berupa Paket Umroh Gratis. Selain itu juga ada 1 (satu) unit sepeda motor, 1 (satu) unit sepeda listrik, 3 (tiga) unit sepeda dan puluhan doorprize lainnya, seperti TV, kipas, setrika dan lain-lain.

Pembagian kupon nantinya akan diberikan saat Jalan Santai berlangsung. Yakni, ketika melintasi jalan Empu Nala di sekitar depan masjid dan SD Balongsari 5 dan 6, akan ada petugas dari Dishub dan Satpol PP yang akan membagikan kupon. Sedangakn penyobekan kupon dilakukan saat kembali di GOR dan Seni Mojopahit.

"Ini hajatnya Kota Mojokerto. Jadi, semua harus ikut merayakan, semua harus ikut bergembira", tambah Pj. Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Mas Pj ini.

Di tempat finis, juga akan ada panggung hiburan serta sejumlah stand-stand pelaku UMKM Kota Mojokerto yang menawarkan berbagai jenis produk mereka berupa makanan enak yang sehat dan bergizi serta minuman menyegarkan.

"Yang penting, saya harap semua besok bisa tertib, terutama saat pembagian kupon. Kami sediakan banyak. Juga, jangan lupa jaga kebersihan, buang sampah di tempat sampah yang telah disediakan sesuai jenisnya", pungkas Mas Pj. *(SRT/KadisKominfo/HB)*