Rabu, 08 Agustus 2018

Irwasda Polda Jatim Tutup TMMD 102 Di Mojokerto

Baca Juga

Prosesi penanda-tanganan berita acara kegiatan TMMD 102 Kodim 0815 Mojokerto, Rabu (08/08/2018) pagi, di lapangan Bleberan Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto.

Kab. MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Kombes Pol Sutardjo, SH mewakili Kapolda Jawa Timur hadir sekaligus di daulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Mojokerto, bertajuk "Manunggal Membangun Milenial Karakter Generasi Muda Mojokerto", Rabu (08/08/2018).

Dalam giat upacara penututupan TMMD yang digelar di lapangan Bleberan Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto ini, dihadiri Kapolres Mojokerto, Dandim 0815, Plt Bupati Mojokerto, Tokoh Masyaraat serta dan para tamu undangan lainya terutama jajaran Koramil dan Polsek.


Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo, SH didampingi Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, usai uoacara menyempatkan bertegur-sapa warga Mojokerto, Rabu (08/08/2018) pagi.

Kepada sejumlah wartawan, Inspektur Pengawas Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo, SH saat diwawancarai menuturkan, capaian TMMD 102 ini sungguh bagus. Ia berharap, program ini kedepannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa meningkatkan kesejahteraannya.

“Mudah-mudahan dengan program ini bisa membuka terisolasinya masyarakat pedesaan di Jatirejo ini. Tinggal nanti pemanfaatan mudah-mudahan setelah ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Bapak Bupati juga sudah mendorong mengalokasikan dana yang cukup besar. Tujuannya selain kemanunggalan TNI dengan masyarakat juga untuk kesejahteraan itu sendiri", tutur Kombes Pol Sutardjo, SH., Rabu (08/08/2018).

Inspektur Pengawas Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo, SH menegaskan, hasil kegiatan TMMD 102 sudah terlaksana secara keluruhan sesuai program kegiatan yang dialokasikan oleh Dandim. "Sudah terlaksana 100 persen, tidak ada kendala juga. karena mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Sehingga, program kegiatan dapat terlaksana sesuai rencana", tutupnya. *(DI/Red)*