Senin, 13 Agustus 2018

Kodim 0814 Jombang Gelar Lomba Lukis Bertema Bahaya Radikalisme

Baca Juga

Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Beni Sutrisno saat turut menggoreskan jarinya pada sebuah kanvas, Senin (13/08/2018).

Kab. JOMBANG - (harianbuana.com).
Tangkal Radikalisme Melalui Goresan Kanvas. Kodim 0814 Jombang menggelar lomba melukis dan menjadikannya sebagai media edukasi tentang bahaya radikalisme. Acara yang digelar di gedung Juang ini, diikuti 20 peserta dari kalangan mahasiswa, sanggar dan seniman.

Dalam sambutannya, Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Beni Sutrisno menuturkan, lomba melukis ini juga sekaligus untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, khususnya kepada generasi muda dan berkaitan Komunikasi Sosial Kreatif Tahun 2018. “Lomba ini sebagai ajang kreativitas generasi muda, juga guna meningkatkan sinergitas kami dengan masyarakat", tutur Dandim 0814 Jombang, Letkol Arh Beni Sutrisno, Senin (13/08/2018).

Dandim 0814 Jombang berharap, dengan digelarnya kegiatan ini TNI dan masyarakat dapat menjalin tali silaturahim yang lebih baik lagi, sehingga dapat selalu dicintai masyarakat.

“Saya harap bisa jadi tolak ukur prestasi, sejauh mana kemampuan mereka selama ini dan lebih ditingkatkan lagi agar mampu berprestasi yang lebih baik di masa mendatang, serta lebih memahami bahaya radikalisme sehingga mereka bisa mensosialisasikan kembali kepada teman-temannya baik di lingkungan komunitas maupun rumah", Letkol Arh Beni Sutrisno, penuh harap. *(Fat/DI/Red)*