Jumat, 19 Oktober 2018

KH. Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Riyadlul Jannah Pacet – Mojokerto

Baca Juga

Salah-satu suasana saat KH. Ma'ruf Amin Cawapres nomer urut 1 tiba di Ponpes Riyadlul Jannah di kawasa Desa Pacet Kec. Trawas Kab. Mojokerto, Jum'at (19/10/2018) sore, disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Mahfud Syaubari, MA beserta para pengurus Ponpes.

Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 1 (satu) KH. Ma’ruf Amin kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah Desa Pavet Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto – Jawa Timur, Jum’at (19/10/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Mahfud Syaubari, MA beserta para pengurus Ponpes Riyadlul Jannah. Selanjutnya KH. Ma’ruf menggelar pertemuan tertutup dengan para pengurus Ponpes, beberapa awak media dari media Online dan Televisi dilarang untuk masuk dengan alasan kapasitas ruang tidak mencukupi.

“Saya biasa keliling dan saya biasa kesini dalam rangka membangun perekonomian umat. Karena sekarang ini saya akan berhijrah dari jalur kultural ke jalur struktural, saya memberitahu mereka dan saya akan menempuh jalur struktural. Oleh karena itu, upaya- upaya pemberian ekonomi umat, ekonomi Rakyat yang selama ini kita bangun melalui forum peduli bangsa akan kita tingkatkan, supaya tidak menjadi bagian dari pada progam pemerintah dan negara", ungkap Ma’ruf di depan awak media.

Disinggung tentang pertemuannya dengan Pengurus Ponpes Riyadlul Jannah yang terkesan tertutup bagi wartawan, KH. Ma’ruf Amin berkomentar, jika dalam pertemuan itu merupakan pertemuan biasa yang ia lakukan. “Iya memang tidak banyak yang dibicarakan, memang ya biasa ketemu disini saja", ucapnya singkat. *(DI/Red)*