Jumat, 19 Oktober 2018

Launching HUT KORPRI Ke–47, Pemkab Mojokerto Gelar Jalan Santai

Baca Juga

Wabup Mojokerto Pungkasiadi didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Mojokerto Yayuk Pungkasiadi saat memberangkatkan peserta jalan santai dalam rangka Launching Peringatan HUT KORPRI ke-47 tahun 2018, Jum'at (19/10/2018) pagi.

Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Yayuk Pungkasiadi memberangkatkan peserta jalan santai dalam rangka Launching HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 tahun 2018, yang diikuti seluruh anggota KORPRI Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dan jajaran Firkopimda Kabupaten Mojokerto.

Selain jalan santai, kegiatan yang gelar pada Jum'at 19 Oktober 2018 ini, juga diadakan senam bersama dan dimeriahkan dengan undiang beragam hadiah, yang diserahkan langsung oleh wakil bupati didampingi Ketua KORPRI Kabupaten Mojokerto Akhmad Jazuli.

Kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, dimulai pukul 06.30 WIB dengan rute start di jalan A. Yani (depan kantor Pemkab Mojokerto) – jalan Majapahit – jalan RA. Kartini – jalan Brawijaya –jalan Hayam Wuruk – jalan Letkol Sumarjo – jalan A. Yani (finish :  kembali di titik start).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi berpesan kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Mojokerto agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin PNS dan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini saya harap PNS terus meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat. PNS juga harus disiplin, terlebih dengan adanya fingerprint", pesan Wabup Mojokerto Pungkasiadi.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekaligus ketua panitia acara, Mustain menyampaikan, dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-47 tahun 2018 ini, akan diadakan beberapa lomba.

“Akan ada beberapa lomba yang digelar seperti tenis meja, pembacaan Panca Prasetya KORPRI, senam KORPRI, MTQ, MSQ dan lomba paduan suara. Dilanjutkan Upacara HUT KORPRI pada tanggal 29 November di halaman kantor Pemkab Mojokerto dan di masing-masing kantor kecamatan serta yang terakhir yakni Pelepasan Anggota KORPRI Purna Tugas pada bulan Desember", pungkasnya. *(DI/Red)*