Selasa, 07 Juni 2022

Sambut Pincab Bank Jatim Mojokerto Baru, Ning Ita Siap Lanjutkan Sinergi

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Jatim Mojokerto yang baru, R. Deni Mahendra, di ruang Sabha Pambojana Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Selasa (07/06/2022).


Kota MOJOKERTO – (harianbiana.com).
Wali kota Mojokerto menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Jatim Mojokerto beserta sejumlah jajarannya, di ruang Sabha Pambojana Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Selasa (07/06/2022).

Maksud kedatangan pihak Bank Jatim kali ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pincab Bank Jatim Mojokerto yang baru. Terhitung sejak tanggal 2 Juni 2022 lalu, R. Deni Mahendra resmi menggantikan posisi Eko Yudhi Pratowo.

"Selamat datang di Mojokerto. Terima kasih atas kunjungan silaturrahmi dan perkenalannya. Semoga dengan pertemuan ini, kerja-sama antara Pemkot Mojokerto dan Bank Jatim dapat lebih baik lagi", ujar Ning Ita, sapaan akrab Wali kota Ika Puspitasari.

Pada kesempatan ini, Ning Ita menyampaikan sejumlah harapannya ke depan terkait kerja-sama antara kedua belah pihak. Salah-satunya yang terdekat adalah event perayaan Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-104.

Ning Ita berharap, Bank Jatim dapat membantu menyukseskan perayaan tersebut yang rencananya bakal digelar sejak Jumat (24/06/2022) hingga Jum'at (01/07/2022).

Selain itu, juga dukungan terkait rencana penerapan digitalisasi pembayaran di berbagai lokasi objek wisata yang tengah dibangun oleh Pemkot Mojokerto.

Ning Ita pun mengharapkan agar transaksi dapat semakin mudah dan mendukung upaya transformasi teknologi di berbagai sektor keseharian masyarakat, dalam hal ini bidang perekonomian.

"Tentu kami sangat senang mendengar arahan semacam ini dari Bu Wali Kota. Mengingat, ke depan kami memang berharap untuk bisa berpartisipasi lebih baik lagi dalam peningkatan perekonomian dan pembangunan di Kota Mojokerto", ungkap Deni Mahendra.

Sebagai informasi, Deni Mahendra sebelumnya ditugaskan memimpin Kantor Cabang Bank Jatim Tuban. Sementara, Eko Yudhi Prastowo yang juga turut mendampingi Deni hari itu, akan dipindah tugaskan di kantor cabang Bank Jatim Sidoarjo. *(EL/HB)*