Rabu, 19 April 2023

Pemerintah Kota Mojokerto Bersama Segenap Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah

Baca Juga


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Pemerintah Kota Mojokerto bersama segenap jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah / 2023 Masehi. "Saya, Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto baik secara pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah. Minal' Aidzin Wal Fa'idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Rabu (19/04/2023).

Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan Ning Ita ini pun mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang selama ini dilimpahkan ALLAH SWT, hingga kembali dipertemukan dengan Idul Fitri.

"Alhamdulillah... mari bersyukur, kita dipertemukan dengan Idul Fitri 1444 Hijjriyah...! Mari Idul Fitri kita maknai sebagai momentum untuk meningkatkan derajat keislaman dan keimanan yang kemudian diwujudkan dalam bersikap dan berperilaku di masa-masa yang akan datang....!", ajak Ning Ita serasa penuh syukur.

Wali Kota Perempuan Pertama di Kota Mojokerto ini pun mengajak warga Kota Mojokerto bersyukur atas kondisi Kota Mojokerto selama bulan Ramadhan 1444 Hijjriyah, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman.

"Mari kita pun bersyukur atas karunia perlindungan ALLAH SWT sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijjriyah ini dengan nyaman. Dan mari bersama-sama berdo'a agar kita dapat merayakan Idul Fitri dengan suka-cita, kebersamaan serta terus menjaga persatuan", ajak Ning Ita pula.

Pada kesempatan ini, Ning Ita pun menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Mojokerto senantiasa tetap saling menghormati antar umat beragama, saling menjaga kepedulian serta saling menjaga kerukunan demi mempertahankan dan menjaga kondusifitas, kenyamanan, keamanan, ketenteraman dan kedamaian Kota Mojokerto.

"Kebersamaan harus senantiasa kita jalin. Agar tidak mudah terhasut dengan segala informasi negatif atau hoaks yang merongrong persatuan, kesatuan dan keutuhan NKRI, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan", tandasnya. *(DI/HB/ADV)*