Selasa, 23 Januari 2024

Santap Siang Bersama Pasukan Gerak Cepat, Mas Pj: Panjenengan Pahlawan Kebersihan

Baca Juga


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro didampingi Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo dan Kepala DLH Pemkot Mojokerto Amin Wachid foto bersama Muhammad Nur Hafidz, petugas kebersihan yang beruntung mendapat undian sepeda, di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Selasa (23/01/2024).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menikmati makan siang bersama 159 petugas kebersihan Pasukan Gerak Cepat (PGC) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Selasa (23/01/2024).

Dalam suasana penuh keakraban, Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro yang akrab dengan sapaan "Mas Pj." ini didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kepala DLH Pemkot Mojokerto Amin Wachid duduk bersila bersama para tenaga kebersihan menikmati hidangan yang sama yang tersaji di atas daun pisang.

Dalam sambutannya, Mas Pj. di antaranya menyampaikan apresiasinya bagi para petugas kebersihan yang telah berperan penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Mojokerto. Terutama, di berbagai fasilitas publik, jalan dan trotoar. Sehingga, menciptakan kenyamanan bagi masyarakat luas.

"Panjenengan semua adalah pahlawan kebersihan Kota Mojokerto. Terima kasih selama ini panjenengan sudah bekerja dengan luar biasa menjaga Kota Mojokerto agar tetap bersih dan rapi. Tolong ini terus dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan", ujar Mas Pj.


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro didampingi Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo dan Kepala DLH Pemkot Mojokerto Amin Wachid saat menyampaikan sambutan dalam acara makan siang bersama 159 petugas kebersihan PGC DLH Pemkot) Mojokerto, di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Selasa (23/01/2024.


Pada kesempatan ini, Mas Pj. pun mengungkapkan harapannya agar PGC senantiasa kompak dan bisa bersinergi dengan baik, bersama-sama membangun Kota Mojokerto sesuai dengan kapasitas masing-masing.

"Semoga panjenengan selalu sehat, bisa bekerja dengan baik, semakin makmur. Pekerjaan ini adalah sebuah kehormatan, bisa menjadi ladang jariyah bagi panjenengan semua", pungkas Mas Pj. penuh harap.

Selain menikmati santapan makan siang, Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro juga memberikan undian sebuah sepeda untuk petugas. Rencananya, undian akan diberikan secara rutin setiap bulan.

"Nggak nyangka bisa makan bersama Pak Pj., ini baru pertama kali seperti ini. Apalagi sampai dapat sepeda, Alhamdulillah...", ujar Muhammad Nur Hafidz, petugas kebersihan yang beruntung mendapat undian sepeda. *(Diskominfo/SRT/HB)*