Sabtu, 08 Juni 2024

Semarak HUT Kota Mojokerto Ke-106, Mojo Shop Fiesta 2024 Banjir Hadiah Dan Diskon

Baca Juga



Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) setempat menggelar Mojo Shop Fiesta 2024 sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106.

Event belanja akbar tersebut digelar mulai tanggal 01 Juni 2024 sampai dengan 31 Agustus 2024 dengan menyediakan banyak diskon serta hadiah menarik. Di antaranya paket umrah, sepeda motor, tabungan emas dan berbagai barang elektronik.

Kabar gembiranya, Mojo Shop Fiesta 2024 ini tidak hanya bisa dinikmati oleh warga Kota Mojokerto saja. Melainkan, untuk seluruh masyarakat umum.

“Jangan lewatkan Mojo Shop Fiesta 2024, dengan belanja di outlet-outlet bertanda khusus. Dapatkan diskon dan hadiah undian sepeda motor, tabungan emas hingga paket umroh gratis", kata Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Sabtu (08/06/2024).

Pj. Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa "Mas Pj" ini berharap, event Mojo Shop Fiesta 2024 ini dapat memberi dampak positif, salah-satunya mengungkit pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto.

"Semoga dengan diselenggarakannya event tahunan ini akan banyak pembeli berbondong-bondong belanja di Kota Mojokerto, sehingga mampu membawa perputaran ekonomi yang luar biasa di Kota Mojokerto", ujar Mas Pj, penuh harap.

Kepala Diskop UKM Perindag Pemkot Mojokerto Ani Wijaya menjelaskan, Pemkot Mojokerto telah menggandeng beberapa bank partner penyedia transaksi non tunai (QRIS/ Debit/ Kredit) yang akan digunakan menjadi salah-satu metode pembayaran utama di seluruh tempat usaha partner Mojo Shop Festival 2024.

Belanja minimal Rp. 100.000 menggunakan non tunai (QRIS/ Debit/ kredit) dari Bank Partner, maka akan mendapatkan 2 kupon digital dan berlaku kelipatannya.

Adapun untuk bisa mendapatkan kupon undian, caranya pun cukup mudah. Pembeli bisa menukarkan nota pembelian dengan cara scan QR aplikasi Mojo Shop Fiesta atau membuka link kotamojokerto-shopfest.com.

“Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada bulan September 2024. Tentang partner Mojo Shop Festival 2024 dengan penjualan tertinggi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik", jelas Kepala Diskop UKM Perindag Pemkot Mojokerto Ani Wijaya. *(SRT/Kadiskominfo/HB)*