Senin, 24 Februari 2020

Kapolri Resmi Launching Tim & Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan Dan Bhayangkara Samator

Baca Juga


Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Divisi Multimedia.Humaspolri Kapolri secara resmi Launching Tim & Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, MSi., memimpin acara Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/02/2020).

Pada kegiatan yang turut dihadiri Menpora RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Ketua PSSI Komjen Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., dan Komisaris Pertamina Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono ini, Kapolri berharap tim Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator dapat memberikan prestasi terbaiknya pada berbagai kompetisi di tahun 2020.

Atlet Polri yang juga merupakan kapten timnas Voli Indonesia sekaligus peraih medali emas cabang olahraga Voli Putra pada Sea Games 2019 di Filipina IPTU Nizar Julfikar, S.E., Kapten Tim PGN Popsivo Polwan IPDA Amalia Fajrina Nabila, S.H., para pemain Bhayangkara FC dan Pejabat Utama Mabes Polri nampak hadir pada acara tersebut.

Jersey terbaru Bhayangkara FC didominasi warna kuning, sedangkan untuk Bhayangkara Samator memiliki kombinasi warna putih, ungu dan merah. Kemudian untuk jersey baru PGN Popsivo Polwan sendiri didominasi warna ungu. *(ril/HB)*
@divisihumaspolri
#polripromoter