Jumat, 28 Mei 2021

Bupati Ikfina Serahkan Penghargaan Pada Atlet Peraih Medali Peparprov Jatim 2021

Baca Juga


Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat berswafoto bersama perwakilan atlet peraih medali Peparprov Jatim 2021, Jum'at 28 Mei 2021, usai penyerahan penghargaan.


Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan penghargaan kepada atlet Kabupaten Mojokerto dari berbagai Cabor (Cabang Olahraga) atas capaian prestasi pada Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) Jawa Timur Tahun 2021.

Penghargaan diserahkan langsung kepada 12 atlet melalui upacara resmi yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Jum'at (28/05/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di antaranya menyampaikan apresiasinya atas kerja-keras para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto hingga masuk pada daftar 8 besar dari 38 kabupaten/ kota se-Jawa Timur. 

"Terima-kasih atas kerja keras dan semua perjuangan panjenengan semua. Terima-kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto. Bantu kami di sini, agar ke depan kami lebih meningkatkan peran dan berpartisipasi mendukung atlet-atlet daerah", tutur Bupati Ikfina.


Salah-satu suasana upacara penyerahan penghargaan kepada 12 atlet peraih medali dalam Peparprov Jawa Timur Tahun 2021 di halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Jum'at 28 Mei 2021.

Terpisah, Kepala Disparpora Pemkab Mojokerto menjelaskan, meski jumlah atlet dari Kabupaten Mojokerto yang mengikuti kegiatan tersebut sangat minim, namun perolehan medali cukup memuaskan. Yang mana, dari 15 atlit yang di kirim, mampu mengumpulkan 18 medai dari Peparprov Jatim 2021 tersebut.

"Jumlah atlet kita yang ikut ada 15 orang, 12 di antaranya berhasil meraih medali. Antara lain emas 7 buah, 8 perak dan 3 medali perunggu. Kegiatan dilaksakan di Provinsi Jawa Timur tanggal 21–24 Mei 2021", jelas  Amat.

Amat berharap, pada Peparprov tahun depan jumlah atlit yang ikut lebih banyak dari sekarang, sehingga perolehan medali bisa meningkat. Namun demikian, perlu pembinaan yang maksimal  agar semua atlit bersaing sehat sesama atlit di Kabupaten Mojokerto dan lebih  giat berlatih dengan penuh semangat. *(get/DI/HB)*