Kamis, 09 Desember 2021

Ning Ita Buka Workshop Peningkatan Kinerja Dan Kedisiplinan ASN

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan sekaligus arahannya pada kegiatan Workshop Peningkatan Kinerja Dan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara 2021 di ballroom hotel Lyn jalan Empu Nala Kota Mojokerto, Kamis (09/12/2021).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Selain dituntut memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus mempunyai sikap, perilaku dan tindakan yang berpedoman pada nilai dasar kode etik dan kode perilaku ASN. 

Hal itu disampaikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan sekaligus arahannya pada kegiatan Workshop Peningkatan Kinerja Dan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara 2021 di ballroom hotel Lyn jalan Empu Nala Kota Mojokerto pada Kamis 09 Desember 2021.

"Jabatan pengawas merupakan jabatan administrasi ASN yang bertanggung-jawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan dari pejabat pelaksana. Oleh karena itu, sebagai pengawas harus benar-benat memahami aturan-aturan atau regulasi serta paham teknologi", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Kamis (09/12/2021), di lokasi.


Para Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto saat mengikuti kegiatan Workshop Peningkatan Kinerja Dan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara 2021 di ballroom hotel Lyn jalan Empu Nala Kota Mojokerto, Kamis (09/12/2021).


Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan " Ning Ita" ini menegaskan, bahwa dengan memahami aturan-aturan atau regulasi serta paham teknologi, seorang ASN akan menjadi yang lebih baik, lebih profesional dan lebih bertanggung-jawab dalam menjalankan tugas maupun menyelesaikan pekerjaannya.

"Sebagai seorang pengawas juga diperlukan kemampuan yang sigap dalam memutuskan sesuatu serta mampu meningkatkan output dalam memberikan pelayanan publik", tegas Ning Ita.

Ning Ita berharap, melalui Workshop Peningkatan Kinerja Dan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara ini, akan ada suatu perubahan kinerja yang baik lagi bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

"Dengan kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, ASN di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dapat bersama-sama maju melangkah dan berbenah meraih prestasi serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", tandas Ning Ita, penuh harap.

Pantauan media, kegiatan yang selenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mojokerto ini, diikuti oleh ratusan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.  *(Rn/DI/HB)*