Selasa, 12 April 2022

Kyai Asep Ajak Ratusan Relawan Perjuangan Buka Bersama Dan Bagikan Bingkisan

Baca Juga


Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA. saat membuka acara buka puasa bersama di hari ke-10 Ramadhan 1443 Hijjriah di Masjid IKHAC Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/04/2022) sore
.


Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA. mengajak Relawan Perjuangan buka puasa bersama di hari ke-10 Ramadhan 1443 Hijjriah di Masjid IKHAC Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/04/2022) sore.

Buka puasa bersama ini sebagai salah-satu bentuk syukur kepada ALLAH SWT juga penghormatan dan kepedulian keluarga besar Wakil Bupati Mojokerto Muhamad Al Barra kepada "Relawan Perjuangan" yang telah membantu menyukseskan sekaligus memenangkan dalam Pilkada Mojokerto, sehingga Paslon IKBAR berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2020–2024.

Mengawali acara, Pengasuh Ponpes Amanatul ummah KH. Asep Saifuddin Chalim menyampaikan cita citanya untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto menjadi daerah yang maju, adil dan makmur serta Gus Barra (sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto Muhamad Al Barra) bisa menjadi pemimpin Kabupaten Mojokerto yang amanah.

”Semoga Kabupaten Mojokerto masyarakatnya bisa maju, adil dan makmur serta bisa menjadi percontohan Indonesia bahkan dunia", ujar Pengasuh Ponpes Amanatul ummah KH. Asep Saifuddin Chalim di Masjid IKHAC Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/04/2022) sore.

KH. Asep Saifudin Chalim menjelaskan, bahwa tujuan mengundang jama'ah Relawan Perjuangan, merupakan salah-satu wujud syukur dan berbagi di bulan Ramadhan.

"Ini merupakan salah-satu ungkapan rasa syukur dan kita harus bisa merasa senang beribadah dan berbagi di bulan Ramadhan", jelas KH. Asep Saifudin Chalim.

Sementara itu, Wabup Mojokerto Muhamad Al Barra dalam sambutannya menyampaikan rasa terima-kasihnya atas kehadiran ratusan Relawan Perjuangan dalam acara silaturrahmi dan buka bersama tersebut.

Wabup Mojokerto Muhamad Al Barra pun mengajak para Relawan Perjuangan untuk tetap bersama-sama berjuang membangun Kabupaten Mojokerto.

"Mari terus bersama-sama berjuang membangun kabupaten Mojokerto agar menjadi Kabupaten maju, adil dan makmur", ajak Wabup Mojokerto Muhamad Al Barra.

Jelang waktu berbuka, acara dipungkasi dengan istiqhozah yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA.

Sementara itu, Koordinator Relawan Perjuangan Kabupaten Mojokerto Hariyanto mengatakan, ada sekitar 500  Anggota Relawan Perjuangan yang hari ini menghadiri acara buka bersama KH. Asep Saifudin Chalim.

"Anggota Relawan Perjuangan yang hadir hari ini, per kecamatan ada 20 sampai 25 orang dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto”, kata Hariyanto.

Seperti tahun sebelumnya, usai acara buka puasa bersama, ratusan jama'ah Relawan Perjuangan yang hadir menerima bingkisan dari keluarga besar Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah berupa paket beras 5 Kg kualitas premium, sarung dan uang transport. *(DI/HB)*.