Kamis, 09 Juni 2022

Tongkat Komando Denpom V/2 Mojokerto Berganti, Ning Ita: Semoga Sinergi Yang Telah Terjalin Tetap Berlanjut

Baca Juga


Dandenpom V/2 Mojokerto yang baru, Letkol CPM Dahnial Hendra bersama istri.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Tongkat komando Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/2 Mojokerto resmi berganti dari Letkol CPM Sucipto digantikan oleh Letkol CPM Dahnial Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Denpom V/1 Madiun.

Pisah kenal Dandenpom V/2 Mojokerto digelar di Pendopo Graha Majatama Kantor Bupati Mojokerto jalan Ahmad Yani No.16 Kota Mojokerto, Kamis (09/06/2022) malam.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengucapkan terima-kasih kepada Letkol CPM Sucipto atas pengabdian serta sinergi yang telah terbangun dengan Pemerintah Kota Mojokerto dengan menjadikan Kota Mojokerto sebagai kota yang aman, nyaman, damai dan harmonis.

"Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan ucapan terima-kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Letkol CPM Sucipto yang telah berkontribusi selama ini di Kota Mojokerto, memberikan pelayanan serta pengabdian selama 3 tahun dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto, menjadikan Kota Mojokerto sebagai kota yang aman, nyaman, damai dan harmonis", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita ini juga turut mendoakan Letkol CPM Sucipto dalam menyandang jabatan yang baru sebagai Komandan Denpom V/1 Madiun agar diberikan kelancaran dan kesuksesan.

"Semoga Bapak Letkol CPM Sucipto diberikan kelancaran, kesuksesan dan ridlo dari Allah dalam mengemban jabatan di tempat yang baru sebagai Komandan Denpom V/1 Madiun", ucap Ning Ita.

Teriring harapan pula kepada Dandenpom V/2 Mojokerto yang baru, Letkol CPM Dahnial Hendra untuk dapat meneruskan sinergi dan kolaborasi antara Denpom V/ 2 Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto maupun Kabupaten Mojokerto yang selama ini telah terjalin.

"Kepada Bapak Letkol CPM Dahnial Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Denpom V/1 Madiun, saya ucapkan selamat datang di Bumi Majapahit, selamat bertugas di Denpom V/2 Mojokerto. Semoga sinergi yang sudah terjalin antara Denpom V/2 Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto maupun Kabupaten Mojokerto bisa tetap berlanjut", pungkas Ning Ita, penuh harap. *(dit/HB)*