Selasa, 29 November 2022

Di Acara Resepsi Hari Jadi KORPRI Ke-51, Ning Ita Ajak Anggota KORPRI Kuatkan Komitmen Untuk Prestasi Kota Mojokerto

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo saat memberikan tali asih kepada anggota KORPRI yang telah purna tugas, Selasa 29 November 2022, di ruang Sabha Mandala Madaya, Selasa (29/11/2022).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, seiring setengah abad usianya, Korps Pegawai Republik Indosesia (KORPRI) telah hadir dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang di berbagai pelosok negeri sebagai bentuk pengabdian.

Demikian halnya anggota KORPRI di Kota Mojokerto, lanjut Wali Kota Mojokerto, mereka telah berkontribusi dalam meraih berbagai capaian prestasi bersama non ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dan tentunya seluruh masyarakat Kota Mojokerto.

“Ada masyarakat yang juga ikut berpartisipasi bagaimana daerahnya kedepan menjadi daerah yang maju, bagaimana masyarakatnya yang memiliki daya saing ada peningkatan kapasitas SDM-nya, ada peningkatan kompetensi, ada peningkatan di sisi kemajuan, di sisi pendidikan maupun ekonominya. Artinya, seluruh capaian adalah prestasi seluruh yang ada di Kota Mojokerto tercinta", kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memberi sambutan dalam acara resepsi Hari Jadi KORPRI ke-51 di Ruang Sabha Mandala Madaya, Selasa (29/11/2022).


Ketua Korpri Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo saat menyampaikan laporan dalam acara resepsi Ha|i Jadi KORPRI ke-51 di Ruang Sabha Mandala Madaya, Selasa (29/11/2022).


Wali Kota Perempuan Pertama yang telah mengabdi untuk Kota Mojokerto selama 4 tahun ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas komitmen seluruh pihak. “Saya berterima-kasih, karena ada komitmen yang kuat, komitmen yang kuat untuk berkolaborasi, memberikan yang terbaik yang kita miliki dan dipersembahkan bagi Kota Mojokerto", ujarnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan Ning Ita ini juga berpesan kepada seluruh anggota KORPRI, bahwa capaian prestasi Kota Mojokerto tidak hanya berhenti, tapi terus berlanjut. “Sesuatu yang baik menjadi kewajiban untuk terus kita laksanakan sampai kapanpun. Sesuatu yang masih belum baik, belum sempurna menjadi kewajiban kita untuk kita sempurnakan untuk kita tingkatkan pencapaiaannya", pesan Ning Ita yang juga menjabat sebagai Penasehat Dewan Pengurus KORPRI Kota Mojokerto.

Sementara itu, dalam laporannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojkerto Gaguk Tri Prasetyo yang juga menjabat sebagai Ketua Korpri Kota Mojokerto di antaranya melaporkan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi KORPRI ke-51 ini, KORPRI Kota Mojokerto telah melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari bakti sosial, pasar murah, donor darah, senam bersama, ziarah nasional dan berbagai lomba untuk anggota Korpri.

Sementara itu pula, pada resepsi Hari Jadi KORPRI ke-51 ini, Ning Ita didampingi Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menyerahkan tali asih untuk ASN yang sudah purna tugas serta bantuan untuk korban gempa Cianjur. Sebelumnya, usai upacara bendera peringatan Hari Jadi KORPRI ke-51, Ning Ita juga menyerahkan penghargaan untuk para juara lomba yang digelar dalam rangka Hari Jadi KORPRI ke-51. *(law/an/HB)*