Sabtu, 24 Desember 2022

Sambut Tahun Baru 2023, Pemkot Mojokerto Gelar Do'a Dan Muhasabah Bersama KH. Agoes Ali Masyuri

Baca Juga



Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Sambut tahun baru 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar acara Do'a dan Muhasabah dalam Pengajian Akbar bersama KH. Agoes Ali Masyhuri pada Sabtu 31 Desember 2022 mendatang di Pendopo Sabha Mandala Tama, Kantor Pemkot Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk hadir pada acara Do'a dan Muhasabah dalam Pengajian Akbar tersebut.

“Monggo seluruh warga Kota Mojokerto datang ke Pendopo Sabha Mandala Tama. Mari pada malam tahun baru kita berdo'a dan bermuhasabah bersama KH. Agoes Ali Masyhuri", Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dengan sapaan Ning Ita ini.

Ning Ita menyampaikan, momen pergantian tahun baru merupakan saat yang baik untuk bersama-sama bermuhasabah sekaligus memanjatkan do'a untuk kebaikan Kota Mojokerto dan seluruh warga Kota Mojokerto.

"Dengan menggelar do'a bersama sebagai ikhtiar batin agar tahun 2023 menjadi lebih baik dan Kota Mojokerto senantiasa dalam kedamaian, kerukunan serta dijauhkan dari segala bencana", tutur Ning Ita.

Ning Ita pun mengajak seluruh warga Kota Mojokerto, dalam muhasabah nanti memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki, kebaikan yang terus berlimpah serta bersyukur atas nikmat dan rahmat kepada Allah SWT.

“Mari pada malam tahun baru nanti kita bersama-sama memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT, karena dengan doa merupakan salah satu senjata dan kekuatan bagi umat manusia,” imbuhnya.

Do'a dan Muhasabah untuk menyambut tahun baru 2023 akan diawali dengan khataman Al Qur’an yang dimulai setelah salat ashar. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melaui chanel youtube Gema Media Diskominfo. *(law/an/HB)*