Sabtu, 04 November 2023

Gubernur Khofifah Hadir Dan Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat Di Bojonegoro

Baca Juga


Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berangkatkan ribuan masyarakat Bojonegoro peserta Jalan Sehat, Sabtu (04/11/2023).


Kab. BOJONEGORO – (harianbuana.com).
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa hadir sekaligus memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-78 di depan Kantor Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) II Bojonegoro.

Di antara sambutannya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh masyakat Jatim, khususnya warga Kabupaten Bojonegoro untuk senantiasa menyehatkan badan, fikiran dan memupuk sikap seduluran.

“Pada HUT ke -78, Pemprov Jatim hadir di 5 (lima) Bakorwil. Mudah-mudahan jalan sehat ini menjadi bagian penguat, warga Kabupaten Bojonegoro semakin bahagia sejahtera, semakin guyub rukun, sedulurannya kuat dan keluarganya bahagia. Bojonegoro Barokah", kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Untuk diketahui Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro menggelar berbagai kegiatan mulai pameran UMKM hingga jalan sehat kali ini sebagai rangkaian peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur pada 3 dan 4 November 2023.

Kegiatan yang digelar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur itu dimulai dari pameran UMKM, operasi pasar, fashion show anak dan festival band pelajar.

Kepala Bakorwil II Bojonegoro Agung Subagyo menyampaikan kegiatan-kegiatan tersebut digelar agar masyarakat di wilayah Bakorwil Bojonegoro dapat menikmati semarak HUT Jawa Timur. Sehingga, lima Bakorwil di wilayah Jawa Timur ikut serta meramaikan.

“Untuk Bakorwil Bojonegoro dilaksanakan tanggal 3 dan 4 November 2023 mulai dari kegiatan pameran UMKM tanggal 3 di halaman Bakorwil Bojonegoro. Ada juga fashion show anak, festival band pelajar yang akan diikuti oleh 8 kabupaten/ kota wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro", ungkap Kepala Bakorwil II Bojonegoro Agung Subagyo.

Ditandaskan Agung, bahwa jalan sehat yang diberangkatkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ini merupakan puncak acara. Adapun ribuan door prize yang disiapkan bagi peserta 'jalan sehat' dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.

"Bakorwil Bojonegoro telah mencetak 12 ribu kupon dan yang dibagikan 6.500 kupon", jelas Kepala Bakorwil II Bojonegoro Agung Subagyo.

Agung Subagyo juga menuturkan, selain kegiatan pameran UMKM, akan ada layanan administrasi kependudukan, layanan kesehatan dan layanan informasi ketenaga-kerjaan. *(HB)*