Rabu, 10 April 2024

Pj. Wali Kota Mojokerto Gelar Open House Idul Fitri 1445 Hijriyah Di Rumah Rakyat

Baca Juga


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro (kanan) bersama keluarga dan Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo (kiri) bersama keluarga saat foto bersama dalam rangkaian open house 1 Syawal Idul Fitri 1445 Hijriyah/ 10 April 2024 Masehi, di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat Kota Mojokerto jalan Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat Kota Mojokerto yang terletak di jalan Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto kembali menjadi saksi betapa eratnya kebersamaan yang terjalin antara para pemimpin Kota Mojokerto dengan masyarakat.

Sejak Rabu (10/04/2024) pagi sekita pukul 09.00 WIB, tampak masyarakat Kota Mojokerto mulai datang ke Pendopo Sabha Kridatama Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto untuk hadir dalam open house yang digelar oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro.

Pada kesempatan ini, Pj. Wali Kota Mojokerto yang dengan sapaan "Mas Pj" tersebut bersama sang istri Nia Wayanti serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menyambut warga yang hadir untuk bersilaturrahim.


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro (kanan) bersama sang istri saat menerima warga dalam open house 1 Syawal Idul Fitri 1445 Hijriyah/ 10 April 2024 Masehi, di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat Kota Mojokerto jalan Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto 


"Atas nama Pemerintah Kota Mojokerto,
pribadi dan kami mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya Karim. Mohon maaf lahir dan batin", ujar Mas Pj.

Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah-raga (Kadispora) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur ini berharap, semua yang menjalani ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri bisa kembali menjadi insan yang baru. 

"Dalam Ramadhan meningkatkan keimanan kita sekaligus kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Ramadhan tahun ini betul-betul mampu membawa kita menjadi insan yang baru, kembali dalam keadaan suci dan fitrah", pungkas Mas Pj, penuh harap.

Sebagai tambahan informasi, sebelum menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat Kota Mojokerto di jalan Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto tersebut, Mas Pj bersama keluarga mengikuti sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto. *(SRT/HB)*