Minggu, 18 September 2016

Wali Kota Mojokerto Berakhir Pekan Bersama Habib Syech Dan Senam Bersama Warga Untuk Mewujudkan Mojokerto Service City

Baca Juga

 

Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus saat hadir dan dalam acara Bumi Mojopahit Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dihalaman Elfah Collection Pekayon Kec. Kranggan, Sabtu (18/09/2016) malam,

 

Kota MOJOKERTO — (harianbuana.com).
Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh sebagaian besar khalayak untuk melakukan refresshing ketempat-tempat wisata bersama keluarga atau teman, untuk melepas penat setelah melakukan aktifitas bekerja selama seminggu. Tampaknya, hal itu berbeda dengan apa  yang dilakukan oleh Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus yang justru memilih untuk berbaur dan lebih dekat dengan masyarakat yang dipimpinnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari Sabtu (17/09/2016) malam, Wali Kota Mas'ud Yunus justru memilih menghadiri acara kegiatan bertajuk 'Bumi Mojopahit Bersholawat' bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang diikuti oleh ribuan warga Kota Mojokerto dan sekitarnya. Acara yang digelar dihalaman Elfah Collection Pekayon Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto ini, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, perwakilan pejabat Pemkab Mojokerto, segenap unsur Forkopimda, Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Camat juga Lurah se-Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, pertama-tama, Wali Kota Mas'ud Yunus menyampaikan rasa syukurnya atas dapat terselenggaranya acara tersebut, yang semata-mata atas ridho Allah SWT serta ungkapan terima-kasih kepada riibuan masyarakat Kota Mojokerto yang mau berkumpul untuk turut menggemakan lantunan sholawat di Kota Mojokerto. “Semoga dengan barokahnya bersholawat ini, akan menjadikan Kota Mojokerto menjadi Kota yang selalu damai, aman, masyarakatnya selalu bersatu dan sejahtera", tutur Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus dengan penuh harap dan langsung diamini oleh  jama'ah yang Hadir.

Tak setengah-setengah, pantauan wartawan, orang nomor satu dijajaran Pemkot Mojokerto inipun tak beranjak dari tempat duduknya hingga berakhirnya acara Bumi Mojopahit Bersholawat yang dinahkodai oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf itu. Demikian pula dengan segenap jajaran pejabat Pemkot Mojokerto yang hadir pada saat itu.

 

Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus saat menyampaikan sambutan sebelum dimulainya kegiatan Senam Sehat Bersama warga, Minggu (18/09/2016) pagi, dimarkas PMI Kota mojokerto.

 

Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus saat mengikuti olah-raga Senam Sehat Bersama warga, Minggu (18/09/2016) pagi, dimarkas PMI Kota mojokerto.

Sementara itu, keesokan harinya, Minggu (18/09/2016) pagi, Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus hadir dalam kegiatan senam sehat bersama para pen-Donor Darah Sukarela (DDS) yang diadakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PMI ke-71 tahun 2016 ini, diikuti ribuan warga Kota Mojokerto. 

Tanpa perasaan canggung, Wali Kota Mas'ud Yunus berbaur dengan ribuan warga Kota Mojokerto yang hadir saat itu, untuk melakukan senam bersama di Markas PMI Kota Mojokerto yang berada dikawasan alon-alon Kota Mojokerto bagian utara.

Selain dihadiri Wali Kota Mojokerto selaku Pelindung PMI Kota Mojokerto, tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Mojokerto Purnomo, Komandan Korem, Komandan Kodim, Forkopimda, segenap Kepala SKPD, Camat juga para Lurah se-Kota Mojokerto.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Wali Kota Mas’ud Yunus yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto memberikan piagam tanda penghargaan kepada 13 DDS yang telah 10 kali, 25 kali, 50 kali dan 125 kali melakukan DDS.
*(DI/Red)*