Minggu, 22 Oktober 2017

Suratman Warga Desa Watonmas Jedong - Mojokerto Ditemukan Meninggal Di Sungai Dengan Luka Menganga Di Leher

Baca Juga

Kondisi Jazad sebelum dievakuasi, Minggu (22/10/2017) sore.

Kab. MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Sosom mayat laki-laki, ditemukan mengambang di sungai dikawasan Desa Sekar Gadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. Sosok mayat tersebut, ditemukan warga sekitar pukul 15:30 WIB dalam kondisi tergeletak di sungai yang dangkal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 15.30 WIB, Buari dan Timan alias Timex disusul Yoyok (Kasun Sekar Gadung) mendapati adanya sesosok mayat laki-laki dengan ciri-ciri memakai celana jeans warna biru dan kaos warna biru variasi merah, serta memakai celana dalam warna hijau ini sekitar DAM sungai besar dikawasan Dusun Sekar Gadung Desa Sekar Gadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto

Mendapati adanya sesosok mayat tersebut, Yoyok pun segera menghubungi Kepala Desa (Kades) Sekar Gadung, Bhabinkamribmas dan Babinsa Desa Sekar Gadung.  Dan, pada pada pukul 16.45 WIB proses evakuasi dilakukan oleh Relawan ISM community, Welirang komuniti, SEMAR Relawan, Koramil pungging 0815/11 dan dibantu warga sekitar.

Tim Evakuasi saat menuju lokasi penemuan mayat, Minggu (22/10/2017) sore.

Terakhir diketahui, korban bernama Suratman, umur 33 tahun, asal Dusun Jedong Wetan RT. 018 RW. 002 Desa Watonmas Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Setelah dilakukan evakuasi jazad korban di bawa ke RSUD Dr. Soekandar Mojosari - Kab. Mojokerto untuk dilakukan visum.

Kusnadi, salah seorang relawan Semar mengungkapkan, bahwa setelah pihaknya
mendapat informasi dari masyarakat, langsung bergerak mengevakuasi jazad korban untuk dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari. “Informasi awal, korban tergeletak di sungai dan langsung dievakuasi ke RSUD untuk divisum", Ungkap Kusnadi.

Kusnadi juga menerangkan, kasus penemuan mayat ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Pungging. Dugaan sementara, korban meninggal karena dibunuh, sebab pada tubuh korban ditemukan beberapa luka bacok. “Ada beberapa luka sayatan benda tajam dibagian wajah, leher, pipi kiri dan disekitar alis", Terangnya. *(DI/Red)*