Sabtu, 25 Agustus 2018

Diak Eko Purwoto Terpilih Jadi Ketua PWI Mojokerto Periode 2018 - 2021

Baca Juga

Diak Eko Purwoto ketika menyampaikan sambutan sesaat setelah terpilih menjadi ketua PWI Mojokerto dalam Konferensi PWI Mojokerto yang digelar di Hotel Puri Indah Mojokerto, Sabtu (25/08/2018).

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Diak Eko Purwoto terpilih menjadi ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto dalam Konferensi PWI Mojokerto yang digelar di Hotel Puri Indah Mojokerto, Sabtu (25/08/2018)

Dalam konferensi yang dipimpin Sekretaris dan Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Timur Eko Pamuji dan Mahmud Hermono, Diak Eko Purwoto wartawan TV Indosiar berhasil mengumpulkan suara terbanyak dari 11 suara 'Anggota Biasa' PWI yang berhak memilih dan dipilih.

Diak Eko Purwoto menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki Andung Kurniawan (Radar Mojokerto). Ia akan memegang kendali organisasi profesi kewartawanan di dua wilayah, Kota dan Kabupaten Mojokerto periode 2018-2021.

"Program kerja yang sudah berjalan selama PWI Mojokerto dipimpin Andung Kurniawan akan saya lanjutkan. Beberapa agenda yang sedang berproses seperti keanggotaan dan kartu anggota akan kami selesaikan, karena sebenarnya ini yang menjadi hal utama yang harus diselesaikan", ujar Diak ketika menyampaikan sambutan sesaat setelah dinyatakan sebagai pemegang kendali PWI Mojokerto.

Selanjutnya, Diak Eko Purwoto bersama Sekretaris dan Bendahara terpilih, Prayogi Waluyo (inilahmojokerto.com) dan Budi Widayat (merdeka.com) diberi mandat pimpinan sidang sebagai formatur yang wajib membentuk struktur kepengurusan baru selambatnya satu bulan pasca konferensi. *(DI/Red)*