Minggu, 16 September 2018

Kapolda Jatim Ziarah Ke Makam Sunan Ampel

Baca Juga


Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan beserta pengurus makam (Juru Kunci) Sunan Ampel saat foto bersama usai melangsungkan jiarah, Minggu (16/09/2018) siang. 

Kota SURABAYA - (harianbuana.com).
Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Iqbal, berziarah ke makam Sunan Ampel atau Raden Rahmatullah, yang bertempat di jalan Pertukangan I, Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir Kota Surabaya - Jawa Timur, Minggu (16/09/2018) siang.

Kunjungan Kapolda dan Wakapolda Jatim tersebut, disambut juru kunci makam Sunan Ampel serta masyarakat yang mengetahui akan kedatangan rombongan orang nomor satu di institusi Kepolisian Daerah Jatim ini.

Baik pengurus makam maupun masyarakat yang tengah di area makam tersebut tampak antusias menyambutnya dan berebut berjabat tangan dengan Kapolda Jatim.

“Ziarah kami bertujuan untuk mencari keberkahan", tutur Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan disertai senyum khasnya, Minggu (16/09/2018), di lokasi.

Pantauan media, kunjungan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan bersama beberapa jajarannya ke makam Sunan Ampel yang bertempat di Surabaya tersebut juga diikuti oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan beserta Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono. *(DI/Red)*