Minggu, 16 September 2018

Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto Juara II Kejurprov

Baca Juga

Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto beserta jajaran Manager dan Pelatih usai menerima penghargaan kejuaraan.

Kab. MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto, menorehkan prestasi Juara II dalam ajang Kejuaraan Hockey Provinsi Jawa Timur 2018, meski harus mengakui keunggulan Tim Hockey Putra Kabupaten Gresik sebagai juara I dalam turnamen tersebut.

Manager Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto Suryanto Agung Prabowo, mengatakan sangat bangga dengan kinerja mereka. “Secara sportif kita harus mengakui bila masih ada kekurangan dalam tim kita. Ya bisa dari kontinyuitas, fasilitas maupun kekompakan. Kedepan akan terus kita tingkatkan", ujar Suryanto.

Pada turnamen Hockey Kejurprov Jatim 2108 di Stadion Ken Arok Malang yang digelar selama sembilan hari itu, tepatnya tanggal 10 - 18 September 2018, atlet Hockey yang dikirim Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Mojokerto berjumlah 32 atlet. Mereka terdiri dari atlet yang berstatus mahasiswa sebanyak 5 orang, pelajar SMA 21 orang dan pelajar SMP 6 orang.

Khusus atlet SMP, seluruhnya berasal dari SMPN 1 Mojosari. Di jenjang SMA, dari 21 atlet itu sebanyak 13 atlet disumbangkan dari ekskul Hockey SMAN 1 Bangsal. Selebihnya dari SMAN 1 Puri, SMAN 1 Sooko dan SMAN 1 Kutorejo.

“Atlet-atlet muda Hockey Kabupaten Mojokerto ini sangat potensial. Mereka harus diberi porsi latihan yang lebih intensif. Selain itu, tentu saja pelatihan bidang teknik dan strategi juga patut dipertajam lagi. Kedepan pasti, tim Hockey Kabupaten Mojokerto akan lebih tangguh lagi", ungkap Abit Agung, SPd. *(DI/Red)*