Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolsek Magersari Sambangi Koramil 0815/19 Magersari, Wujud Sinergitas TNI–POLRI

Baca Juga

Danramil 0815/19 Magersari memberikan potongan kue tart kepada Kapolsek Magersari, Jum'at (05/10/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Magersari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mojokerto Kota Kompol Heru Wijatmiko, SH., bersama Wakapolsek, para Kanit dan sejumlah anggota Polsek Magersari sambangi Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0815/19 Kamando Distrik Militer (Kodim) 0815 pada Jum’at 05 Oktober 2018.

Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, SSos. yang kebetulan sedang berada di Makoramil 0815/19 didaulat memotong kue tart dan menyerahkan potongan kue kepada Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH. Menyusul kemudian, Kapolsek memotong kue dan menyerahkannya ke Danramil Magersari.

Kedatangan Kapolsek Magersari beserta anggota untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun di HUT TNI Ke-73 ini mendapat apresiasi positif dan luar biasa dari Kasdim 0815 Mojokerto.

“Ini sesuatu yang positif dan patut diapresiasi serta terima kasih saya sampaikan kepada Kapolsek Magersari beserta seluruh anggota yang telah datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI ini, dan semoga kedepan sinergitas dan kebersamaan TNI–Polri semakin kokoh", ujar Kasdim penuh harap.

Kasdim 0815 Mojokerto menegaskan, kehadiran Kapolsek Magersari beserta rombongan dengan membawa kue tart dan menyerahkan kepada Danramil Magersari Kapten Inf Desto Jumeno selain sebagai surprise di HUT TNI yang Ke-73 ini, juga menunjukkan jika selama ini TNI–Polri solid dan kompak dalam mengemban tugas negara.

“Kita ini selaku aparatur pemerintahan sebagai benteng negara, dimna apabila TNI–Polri solid dan kompak, maka kelompok-kelompok yang mengancam negara akan berpikir seribu kali, karena segala bentuk ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan akan mudah teratasi, namun apabila sebaliknya serta juga TNI-Polri sudah terhasut, bentrok dan terpecah, maka akan menjadi suatu potensi kerawanan dan kehancuran", tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, SSos. meminta, agar kekompakan dan soliditas TNI–Polri terus ditingkatkan dan diperkokoh sinergitasnya. "Untuk itu, hilangkan egoisme sektoral guna mewujudkan kondusifitas di wilayah serta demi mengawal dan menjaga keutuhan NKRI", pintanya.

Sementara itu, selain menyampaikan, ucapan Selamat Ulang TNI Ke-73 Tahun 2018, Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH. juga berharap, kedepan TNI. semakin dekat dan semakin dicintai rakyat.

"Saya mewakili Polsek Magersari dan seluruh anggota, menyampaikan selamat HUT TNI Ke-73, serta semoga profesionalisme TNI untuk rakyat, semoga makin eksis, selalu dicintai rakyat dan tetap Jaya", ujar Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, penuh harap.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno kepada Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH beserta seluruh anggota atas atensinya turut merayakan hari jadi TNI yang ke-73.

“Ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang ada di wilayah Magersari Kota Mojokerto serta semoga kerja sama yang sudah terbangun ini akan terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di wilayah", tandas Danramil. *(DI/Red)*