Senin, 19 November 2018

Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden RI-1 Di Kab.

Baca Juga

Salah-satu suasana saat berlangsungnya apel pengamanan VVIP yang berlangsung di Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan, Senin (19/11/2018).

Kab. LAMONGAN – (harianbuana.com).
Usai mengunjungi Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bakal melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lamongan provinsi yang sama. Dimana, kunjungan kerja tersebut, akan mendapat pengawalan dari personel TNI-Polri.

Terkait itu, untuk memastikan kesiapannya, hari ini, Senin 19 Nopember 2018, dilakukan apel pengamanan VVIP yang berlangsung di Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan.

Apel pengamanan yang melibatkan personel TNI–Polri dan unsur-unsur terkait lainnya itu, dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, SSos.

Selama berlangsungnya kunjungan tersebut, rencananya Danrem 082/CPYJ selaku Komandan Satgas Pengamanan Wilayah (Dansatgas Pamwil) bakal menyebar sejumlah personel TNI–Polri di lokasi maupun seputar lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo.

“Rencananya, Presiden RI akan berkunjung di Stikes Muhammadiyah Lamongan. Kunjungan itu, kita pastikan berjalan dengan aman dan lancar", tegas Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, SSos., usai apel.

Memurut Danrem 082/CPYJ, selain berkunjung ke Universitas tersebut, Presiden RI Joko Widodo juga akan melakukan peletakan batu pertama atas pembangunan tower dan peresmian masjid.

"Peletakan batu itu, merupakan tanda dimulainya pembangunan tower yang akan berdiri 15 lantai dan peresmian masjid Ki Bagus Hadikusumo, di Universitas Muhammadiyah", pungkasnya. *(DI/HB)*