Selasa, 06 November 2018

Danrem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim Spamad

Baca Juga

Tim Spamad yang dipimpin oleh Pabandya 3/Pambenku Letkol Cku Soleh saat melakukan kunjungan ke Makorem 082/CPYJ, Selasa (06/11/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad) melakukan kunjungan ke Makorem 082/CPYJ, Selasa 06 Nopember 2018. Kunjungan yang dipimpin oleh Pabandya 3/Pambenku Letkol Cku Soleh ini, bertujuan untuk memastikan jika seluruh pelaksanaan administrasi di lingkup Makorem 082/CPYJ berjalan sesuai Protap (prosedur tetap) yang sudah ditentukan Mabesad.

"Kami juga melakukan sosialisasi ke para personel Korem. Kunjungan kami berlangsung sekitar 2 hari", jelas Pabandya 3/Pambenku Letkol Cku Soleh.

Terkait kunjungan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, SSos menilai, sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Spamad saat ini, sangat penting untuk dicermati oleh personelnya.

Ditegaskannya, sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Spamad tersebut, bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan selama menjalankan tugas. Terlebih dalam hal perbekalan, alat angkut hingga alat kesehatan.

"Saya tegaskan kembali, seluruh prajurit harus cermat dan teliti. Kalau tidak tau, bisa langsung tanya ke tim Spamad", tegasnya. *(DI/HB)*