Senin, 06 Mei 2019

Hari Pertama Tarawih Ramadhan 1440 Hijriyah Di Masjid Agung Al-Fattah, Ning Ita Sampaikan Selamat Berpuasa

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (baju warna hijau) didampingi suami Supriyadi Karima Saiful (baju koko warna biru) dan Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria (baju koko warna putih) didampingi istri Nur Chasanah (baju warna cokelat kemerahan) saat foto bersama beberapa Kepada OPD dan takmir masjid Al Fattah Kota Mojokerto, Minggu (05/05/2019) malam, usai sholat Tarawih.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Menyambut hari pertama bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengawali kegiatan Safari Ramadan dengan mengerjakan Sholat Tarawih Bersama di Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto, Minggu (05/05/2019) malam.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" ini hadir didampingi sang suami Supriyadi Karima Saiful. Hadir juga dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Ketua TP PKK Nur Chasanah Achmad Rizal, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto serta jajaran pejabat Forkopimda Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Safarai Ramadhan 1440 di Masjid Al Fattah Kota Mojokerto, Minggu (05/05/2019) malam.


Dalam sambutannya, Ning Ita menuturkan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah-satu forum untuk bersilaturrahim antara Pemerintah Kota Mojokerto bersama jajaran Forkopimda dengan jama'ah Masjid Agung Al Fattah.

“Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini. Saya atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat, dalam kesempatan ini juga menyampai mohon maaf yang sebesar besarnya", tutur Ning Ita.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat sholat Tarawaih bersama jama'ah masjid Agung Al Fattah  dalam kegiatan Safarai Ramadhan 1440 di Masjid Al Fattah Kota Mojokerto, Minggu (05/05/2019) malam.


Pada kesempatan ini, Ning Ita juga mengajak untuk senantiasa berdo'a demi kelancaran jalannya pemerintahan, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto.

"Kita berharap, agar pembangunan masjid ini dapat segera terselesaikan. Hal ini tentunya untuk menambah kenyamanan, keleluasaan dan kekhusukan ibadah sholat kita dihadapan ALLAH SWT", harap Ning Ita.

Mengakhiri sambutannya, Ning Ita menyampaikan, bahwa pada tahun ini Pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan bantuan hibah untuk penyelesaian Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini sebesar 15 Miliar. *(Na/Kha/Humas/HB)*