Jumat, 31 Mei 2019

Kapolri Bersama Panglima TNI Tinjau Arus Mudik Posko Terpadu Cikopo

Baca Juga



Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan kegiatan kunjungan bersama ke Posko Terpadu Cikopo – Jawa Barat, Jum'at 31 Mei 2019. Kegiatan diawali dengan meninjau kondisi pengamanan arus mudik lebaran 2019, terutama untuk titik tengah lintas Jawa.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI beserta segenap Pejabat terkait.


Kegiatan diawali dengan meninjau Posko Cikopo, rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan agar setiap petugas yang bertugas di lapangan dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik.

Selain  itu Kapolri menyampaikan laporan yang  diterima dari petugas, dari semua lini sampai hari ini memang terjadi peningkatan, sesuai pantauan sampai hari ini. "Itu relativ lancar,” ungkapnya. *(Ys/H)*