Sabtu, 01 Juni 2019

Anak Seorang Polisi Jadi Pemenang Putri Ramadhan 2019

Baca Juga



Kota BEKASI – (harianbuana.com).
Annisa Rahma dari Kota Bekasi, terpilih menjadi Putri Ramadhan 2019 dalam sebuah event fashion show bertema Syar'i Flower of Style yang digagas oleh Syalwa Management, di Bellanova Mall, Sentul, Bogor, pada Sabtu (18/05/2019) lalu. 

Ternyata orang-tua Annisa Rahma, berprofesi sebagai seorang Polisi bernama Prayitno. Atas prestasi tersebut, sang ayah Annisa Rahma, mengucap syukur karena impian anaknya selama ini terwujud, dinobatkan menjadi Juara 1 Putri Ramadan 2019.

“Alhamdulillah bisa jadi juara 1 setelah sekian lomba yang diikuti. Saya selalu support apapun yang dia lakukan. Di setiap lomba, saya selalu menyempatkan untuk hadir, mungkin itu salah satu kekuatan yang bikin dia jadi semangat dan berusaha untuk menang. Akhirnya target untuk juara 1 tercapai di acara Putri Hijab Ramadhan 2019", ucap Prayitno.

Prayitno berharap, prestasi sang anak tidak berhenti disini, melainkan suatu awal untuk mencapai yang lebih tinggi lagi. Ia pun berharap, hal itu bisa menginspirasi bagi lainnya.

"Tapi juara 1 ini bukan akhir, justru ini baru awal, jangan cepat puas dengan hasil yang diraih sekarang. Masih harus terus belajar, masih harus banyak mencari pengalaman. Di atas langit masih ada langit. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak yang lainnya", ungkap Prayitno, penuh harap.

Ia menilai, seorang muslimah yang cerdas dengan bekal iman dan taqwa sangat dibutuhkan oleh negara. Terkait itu, ia sangat mendukung kreatifitas positip sang anak.

"Saya sangat mendukung kreativitas anak saya selagi itu adalah hal yang bersifat positif, kreatif dan membangun. Tetap menjadi muslimah yang cerdas, terlebih saat sekarang negara dalam keadaan yang kurang kondusif seperti saat ini. Sangat dibutuhkan muslimah yang cerdas menyikapi berbagai masalah yang terjadi di negara kita. Menyikapi pun dengan cerdas pula, tetaplah iman dan taqwa sebagai landasan kepribadian tiap muslimah saat ini", ujarnya.

Dalam ajang ini, Annisa sendiri berhasil menyisihkan 63 peserta lain dari Jabodetabek. Selain Annisa, kesembilan finalis terbaik akan bermain film pendek dan fotoshoot memakai produk dari brand ambasador yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019.

Ketua Syalwa Management Wiwi Tarwiyah mengatakan tujuan acara ini adalah pencarian modeling untuk disalurkan ke model makeup, dan model foto produk.

Dalam event Putri Ramadan 2019, Syalwa Management menggandeng 30 sponsor yang mendukung acara tersebut, terutama 2 brand kosmetik yaitu Purbasari dan Inez makeup.

Terpilih sebagai Juara 1 dalam Putri Ramadan 2019 adalah Annisa Rahma dari Bekasi, Juara 2 Diar Fitriani dari Depok, Juara 3 Irma Lutiyah dari Bandung, Juara Harapan 1 Melinda dari Bekasi, Juara Harapan 2 Talitha Raissa dari Bogor, dan The Best Costume Zhunika dari Cikarang. Selain itu, masuk dalam Top 10 Besar yakni 4 finalis terakhir. Mereka adalah Suci, Obahirun, Gissa, dan Apri. *(Ys/HB)*