Rabu, 25 November 2020

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

Baca Juga


Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango.


Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diinformasikan menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Sumber informasi tersebut juga menginformasikan, bahwa Eddy Prabowo ditangkap di Bandara Internasional Soekarno–Hatta pada Rabu (25/11/2020) dini hari.

Diinformasikan pula, bahwa dalam penangkapan itu, tim Penyidik KPK langsung membawa Eddy dan beberapa orang lainnya ke Kantor KPK guna dilakukan pemeriksaan. Namun, belum diketahui terkait perkara apa maupun jumlah orang yang dibawa ke Kantor KPK untuk dilakukan pemeriksaan.

Dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut, Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango tak menampiknya. Diterangkannya, bahwa tim Penyidik KPK melakukan penangkapan terhadap sejumlah orang pada Selasa (24/11/2020) malam hingga Rabu (25/11/2020) dini hari.

"Benar..., kita telah mengamankan sejumlah orang pada (Red: Selasa 24 Nopember 2020) malam dan (Red: Rabu 25 Nopember 2020) dini hari tadi", terang Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, Rabu (25/11/2020) pagi.

Nawawi menegaskan, ia belum dapat memberikan informasi lebih jauh tentang penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tersebut. "Maaf, selebihnya nanti aja. Saya masih dalam perjalanan ke kantor", tegas Nawawi. *(Ys/HB)*