Senin, 01 Maret 2021

DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Dukung Pemecatan 7 Kader

Baca Juga


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com)su Upaya kudeta terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), langsung disikapi tegas oleh DPP Partai Demokrat dengan langsung memecat 7 (tujuh) kadernya. Ketegasan tersebut disambut dukungan dari berbagai daerah, salah-satunya dari DPC Partai Demokrat Kota  Mojokerto.

Dukungan bahkan apresiasi atas pemecatan yang dilakukan oleh DPP Partai Demokrat terhadap 7 kadernya atas gerakan kudeta dibawah kepemimpinan AHY itu langsung ditunjukkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto 

“Kami atas nama DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto mendukung penuh dan apresiasi setinggi tingginya apa yang telah di putuskan Ketua umum DPP Partai Demokrat AHY serta Dewan Kehormatan Partai yang memecat 7 Kader Penghianat”, ujar Ketua DPC Partai Demokrat kota Mojokerto Deny Novianto saat ditemui wartawan, Senin (01/03/2021).

Deny menegaskan, bahwa berdasarkan AD ART Partai, bagi kader yang tidak sejalan dengan aturan, apalagi merongrong kekuatan Partai, wajib hukumnya mendapat sanksi berat seperti dipecat dengan tidak hormat.

“Kami selaku kader partai tetap setia dengan kepemimpinan ketua umum AHY. Bagi kami, siapapun yang tidak sejalan dengan aturan, apalagi ingin menghancurkan partai harus terima segala resiko", tegas Deny.

Atas adanya upaya kudeta tersebut, politisi Partai Demokrat yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Mojokerto ini pun mengajak seluruh pengurus DPC, Fraksi serta DPC Partai Demokrat kota Mojokerto agar tetap menjalin komunikasi serta koordinasi demi kebesaran partai.

"Konsolidasi untuk penguatan agar kita tetap utuh serta komitmen agar Partai Demokrat jaya sampai akhir", ajaknya.

Deny menandaskan, siapapun yang mencoba-coba untuk mengusik partai besutan SBY ini, maka seluruh instrumen partai DPC kota Mojokerto siap menghalau segala bentuk penghianatan di tubuh Partai Demokrat.

Ditandaskannya pula, bahwa dalam kepemimpinannya, DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto siap menjaga marwah dan nama besar Partai Demokrat untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. *(DI/HB)*