Sabtu, 19 Juni 2021

DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-103

Baca Juga


Salah-satu suasana Rapat Paripurna DRPD Kota Mojokerto tentang Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103 di ruang rapat Kantor DPRD Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Jum'at 18 Juni 2021. (Dari kiri:  Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kota Mojokerto pada hari Jum'at 18 Juni 2021, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103.

Suasana bahagai Hari Jadi 'Kota Onde-onde' ke-103 yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2021 ini, turut mewarnai raut wajah penuh kegembiraan para petinggi Kota Mojokerto yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Mojokerto tersebut.

Hadir dalam rapat paripurna tersebuf Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto bersama Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik serta segenap Anggota DPRD Kota Mojokerto.

Hadir juga dalam dalam rapat paripurna tersebut jajaran Anggota Forkopimda Kota Mojokerto atau pejabat yang mewakili, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, para Camat dan Lurah se Kota Mojokerto.

Dalam rapat paripurna yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto ini, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto menyampaikan banyak harapan.

"Selamat Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-103. Tangguh, Bangkit dan Sejahtera. Tema peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto pada tahun ini menunjukkan semangat pemerintah dan masyarakat Kota Mojokerto yang tangguh dalam menghadapi kondisi yang belum sepenuhnya ideal ini", ujar Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto saat membuka rapat paripurna tahunan tersebut.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan, kerja-sama yang baik dari masyarakat merupakan salah-satu faktor kunci keberhasilan untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah hingga detik ini dan mohon doanya agar kami dapat membuat kebijakan yang selalu bermanfaat bagi kita semua", tegas Sunarto seraya mohon dukungan do'a.

Menurutnya, keinginan segera bangkit sudah ditunjukkan dengan kebijakan-kebijakan yang memprioritaskan peningkatan ekonomi dengan tidak meninggalkan penanganan pandemi Covid,-19.

"Ketika semangat tangguh dan rasa ingin bangkit yang besar tumbuh, niscaya kesejahteraan akan mengikuti bagi kita semua", cetus Sunarto.

Dihadapan hadirin rapat paripurna, Sunarto menyampaikan harapannya, supaya tema hari jadi ini bukan sekedar slogan belaka.

"Dengan tema tersebut, akan mampu memicu dan memacu semangat dan kemauan kita untuk berbuat sesuatu yang berarti, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto", tandasnya, penuh harap. *(Fz/DI/HB)*