Selasa, 08 Februari 2022

Event Cerdas: Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup

Baca Juga



Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Dalam rangka turut mendukung Hari Pers Nasional (HPN) 2022, maka Event Cerdas dengan APTIKNAS, BISKOM dan ACRONIS serta DCM didukung oleh SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) dan LSP Pers Indonesia menyelenggarakan Webinar gratis membahas “Insan Pers Perlu Secure Cadangan Awan".

Bahwa Perkembangan dunia IT yang semakin pesat, memacu insan pers di seluruh Indonesia untuk mahir menggunakan IT. Dan, media online sangat bergantung pada ketersediaan dan keamanan data yang ada.

Oleh karenanya, insan pers di seluruh Indonesia diundang mengikuti webinar  untuk mengetahui lebih banyak data media online hasil karya insan pers.

Dalam kesempatan yang baik ini, semua Pelaku Bisnis dan Insan Pers diundang untuk bergabung di webinar tersebut yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 09 Februari 2022, PK: 14.00 – 16.00 WIB LIVE From ZOOM dengan mendaftar melalui: https://bit.ly/backup9feb (GRATIS, tempat terbatas).

Atau dapat mengikutinya melalui channel youtube EventCerdas di: https://youtube.com/c/EventCerdas

Dalam kegiatan ini akan hadir narasumber:

  • Irzal Ramadlani – Insinyur Solusi Acronis
  • Avianti Faiza – Manajer Saluran Indonesia Acronis
  • Fanky Christian – Moderator & CEO PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCM),

Serta akan turut hadir Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky, selaku Ketua OKK SPRI dan Ketua Dewan Pengarah LSP Pers Indonesia serta Ketua Umum APTIKNAS.

Mengutip pernyataan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dari news.detik.com: “Membangun kemandirian digital meniscayakan adanya kemampuan untuk bersaing dan memiliki posisi tawar yang kuat, serta mampu mengambil manfaat dari alih teknologi dan inovasi. Kemandirian digital tidak akan terwujud jika kita masih menempatkan diri sebagai pasar dari berbagai produk teknologi digital global", pungkasnya.

APTIKNAS & www.eventcerdas.com (Mitra Transformasi Digital Anda) dan BISKOM serta LSP Pers Indonesia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TIK dan Teknologi Digital. *(HB)*