Kamis, 20 April 2023

Jelang Lebaran, Ning Ita Silaturrahim Ke Sejumlah Kyai Sepuh Di Kota Mojokerto

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat bersilaturrahim ke rumah kediaman Ibu Nyai Siti Amsah istri dari Almarhum KH. Mas'ud Yunus, Pengasuh Ponpes An Nawawi, Kamis (20/04/2023).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah / 2023 Masehi, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari beranjangsana untuk bersilaturrahim ke sejumlah rumah kediaman Kiai dan Bu Nyai di Kota Mojokerto, Kamis (20/04/2023).

"Ini merupakan agenda rutin saya setiap tahun menjelang lebaran. Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto maupun atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin", ungkap Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Kamis (20/04/2023).

Dalam silaturrahimnya, Wali Liya Mojokerto yang akrab dengan sapaan Ning Ita ini juga memohon do'a agar diberikan kelancaran dalam memimpin Kota Mojokerto yang tahun 2023 ini merupakan tahun terakhir periode jabatannya sebagai Wali Kota Mojokerto.

"Mohon do'anya agar diberikan kelancaran dalam sisa masa kepemimpinan saya. Semoga bisa menutup amanah yang diberikan dengan khusnul khotimah dan dapat memberikan kemanfaatan bagi warga Kota Mojokerto", ujar Ning Ita.

Sedikitnya, sembilan kediaman Kiai dan Bu Nyai sepuh dikunjungi Ning Ita dalam satu hari ini. Di antaranya kediaman KH. Mutoharun Afif; KH. Khusain Ilyas; Ibu Nyai Rofi'i Ismail; Ibu Nyai Maslukah, Ibu Nyai Siti Amsah; KH. Faqih Ustman; KH. Hafidz Muslih; KH. Makinnudin dan KH. Ma'sum Maulani.

Turut mendampingi Ning Ita, sang suami, Supriyadi Karima Saiful, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Pemkot Mojokerto Choirul Anwar serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Mojokerto Iwandoko. *(Dit/an/HB)*