Sabtu, 02 Maret 2024

Mendadak Renang, Cara Unik Pemkot Mojokerto Jaga Kebugaran ASN

Baca Juga


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro didampingi Kabag Hukum Setda Kota Mojokerto, Kepala Bappedalitbang, Sekda Kota Mojokerto dan Kepala Disporapar Pemkot Mojokerto saat menyampaikan sambutan sekaligus arahan dalam kegiatan 'Mendadak Renang' di Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto, Jum'at 01 Maret 2024.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Cara unik dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto, salah-satunya dengan mengadakan kegiatan 'Mendadak Renang' di Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto.

Seperti halnya kegiatan 'Mendadak Renang' pada Jum'at 01 Maret 2024, kegiatan yang bersifat fun game ini diikuti oleh masing-masing perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Mojokerto dan pemuda kelurahan se Kota Mojokerto.

“Saya ingin ASN Pemkot Mojokerto sehat-sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk menjalankan tugas dan tanggung-jawab dalam melayani masyarakat", ungkap Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro.

Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga
(Dispora) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur tersebut mengatakan, kegiatan 'Mendadak Renang' ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antar OPD di lingkungan Pemkot Mojokerto.


Salah-satu suasana kegiatan 'Mendadak Renang' di Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto, Jum'at 01 Maret 2024.


“Kebersamaan ini harus terus kita bangun, ini sebuah keceriaan bersama, dan saya minta tolong kegiatan-kegiatan yang positif mari terus kita laksanakan", kata Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro.

"Saya minta tolong mari kita bekerja keras, kita sama-sama terus bikin sebuah kehangatan biar kita semakin semangat untuk membawa Kota Mojokerto ke arah yang lebih baik", tambahnya.

Pj. Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa "Mas Pj" ini ingin seluruh masyarakat Kota Mojokerto dapat memanfaatkan sebaik mungkin seluruh aset Pemkot Mojokerto, salah-satunya Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto.

"Ini adalah aset Pemkot yang harus kita makmurkan. Masyarakat harus memanfaatkan fasilitas ini, masyarakatnya sehat, Pendapatan Asli Daerah (PAD)-nya meningkat", tandas Mas Pj.

Kedepan, Mas Pj ingin kegiatan olah-raga seperti ini terus dilakukan dengan memanfaatkan aset-aset yang dimiliki Pemkot Mojokerto.

Adapun kegiatan 'Mendadak Renang' kali ini, diikuti 38 orang perwakilan OPD serta 18 orang perwakilan kelurahan. Yang mana, masing-masing peserta menempuh lintasan renang sejauh 25 meter. Total hadiah yang disiapkan bernilai jutaan rupiah serta banyak doorprice menarik lainnya. *(SRT/HB)*