Sabtu, 03 Maret 2018

Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Mojokerto Resmi Terbentuk

Baca Juga

Tim Pemenangan Khofifah - Emil saat foto bersama usai acara, Jum'at (02/03/2018) malam.

Kab. MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Terbentuknya tim pemenangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018 Kabupaten Mojokerto, Jum'at (02/03/2018) malam, telah menyempurnakan susunan kepengurusan tim pemenangan Paslon Gubernur - Wakil Gubernur tersebut. Yang mana, tim pemenangan Khofifah - Emil di Kabupaten Mojokerto sebelumnya hanya ada Ketua dan Wakil Ketua saja. Yakni Ketua H. Ayub Busono L, SH. dan Wakil Ketua H. Abdul Muchid, SH.

Penyempurnaan susunan tim pemenangan yang digelar di Rumah H. Ayub Busono yang berada di Randubango - Mojosari ini, dihadiri para Ketua Parpol Pengusung Paslon Khofifah - Emil Kabupaten Mojokerto. Diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat H.Ayub Wibisono, Sekretaris DPD Partai Golkar Kab. Mojokerto H.Winajad mewakili Ketuanya yang berhalangan hadir, Ketua DPC Partai Hanura H.Saichu Subhan, Ketua DPC PPP H.Khusairin, Ketua Harian DPD PAN Darman dan Ketua DPC Partai Nasdem RIndahwati.

Selain itu, juga hadir perwakilan dari Tim Pemenangan Kamil Relawan Seqmen Kyai dan Santri yang dibina oleh Dr.KH.Asep Saifudin Chalim, MA. pemangku Ponpes Ammanatul Ummah Kembang Belor Pacet serta anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari partai pengusung. Dianyaranya diantaranya Hj. Ani Mahnunah, Agus Siswahyudi, H. M. Sholeh, Hj. Juma’ati, H. Shofi’I, Suher Dedianto dan Sibro Mulis.


Memberikan sambutan maupun pengarahan dalam pertemuan musyawarah kali ini, berturut-turut H. Shihabul Irfan Arif, H. Abdul Muchith dan H. Ayub Busono yang sekaligus memimpin jalannya acara.

Dalam sambutannya, H. Shihabul Irfan Arif menyampaikan, bahwa mendukung kemenangan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018 sudah benar dan tepat. Pasalnya, pasangan nomor 1 Khofifah - Emil ini merupakan pasangan yang luar biasa hebatnya. "Dan Saya yaqin, mereka berdua mampu membawa dan menjadikan Jawa Timur yang Sejahtera, Adil dan Makmur", ujar H. Shihabul Irfan Arif, Jum'at (02/03/2018) malam, dilokasi.

Dijelaskannya, jika dirinya sudah lama kenal dengan Khofifah. "Selama ini saya kenal sebagai kader NU yang pintar, cerdas, berpengalaman, jujur dan adil ini. Janj-janjinya kepada saya, semua dipenuhi. Dia tidak pernah bohong. Demikian juga dengan Emil, masih muda sudah bergelar doctor lulusan Jepang. Kaya pengalaman dibidang eksekutif, muda, ganteng dan pinter serta cerdas", jelasnyam

Sementara itu, H.Muchit dalam sambutannya menerangkan, bahwa tim pemenangan Khofifah - Emil Kabupaten Mojokerto ini merupakan tim yang diakui KPU. "Tim-tim Pemenangan yang sudah ada dari para Relawan tetap jalan bersama, bersinergi, kerja-sama dan saling  berkoodinasi untuk lebih mematangkan dan memastikan kemenangan Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2018-2013", terang H. Muchit.

Terkait mengapa pada Pilkada 2013 yang lalu dirinya mendukung selain Khofifah lantas pada Pilkada 2018 berbalik mendukung Khofifah, H. Muchit menjelaskan, bahwa karena mendapat nasehat dari gus Sholahudin Wachid (gus Sholah). "Selain karena mendapat nasehat gus Sholah, ternyata Khofifah memiliki keunggulan lebih dari Paslon lainnya", tandasnya.

Sementara itu pula, mengawali sambutannya, H. Ayub Busono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua undangan yang berkenan hadir, walau undangannya mendadak by WA atau Phone. H. Ayub berjanji, ia akan merangkul dan mengolaborasi semua elemen yang ada. Baik dari NU, non-NU, Parpol dan poros 9 yang didalamnya ada Nasionalis, budayawan, Ormas,  lintas agama dan lintas etnis demi kemenangan Khofifah.

Sebagai Ketua Tim, H. Ayub Busono mengajak semua pimpinan baik Parpol, NU, Muslimat, Fatayat, Anshor, Pofeshor, non-NU, Ormas, nasionalis, budayawan, lintas agama dan etnis untuk dengan ikhlas, kompak, bersatu dan bekerja-sama dalam memenangkan paslon Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018 Juni mendatang

Para Ketua Parpol Pengusung yang masing-masing diberi kesempatanh untuk menyampaikan sambutannya. Yang mana, pada intinya, semuanya siap bersama para pengurus dan anggotanya untruk memenangkan Khofifah-Emil. "Mesin partai siap dijalankan", tandas H. Ayub Busono.

Terpilih dalam rapat secara musyawarah mufakat itu sebagai pengurus adalah Ketua H. Ayub; Wakil Ketua I H. Muchith: Wakil Ketua II Hj.Chodidjah Tamhid; Sekretaris Imam Machfudzi; Wakil Sekretaris I Didik Hendro Puspito;
Wakil Sekretaris II Nurna Dewi; Bendahara H.Winajad; Bendahara I Darman; Bendahara II dan Seksi-seksi Raindahwati.

Pertemuan musyawarah  yang didahului dengan santap malam sebelum rapat dimulai ini, ditutup dengan do’a oleh KH. Machfud Said. Sebelum ditutp diisi dulu dengan sesi tanya jawab, usul dan saran. *(Rodji/DI/Red)*