Senin, 24 September 2018

Roboh, Papan Reklame Jl. Benpas Timpa 2 Pengendara Motor

Baca Juga

 Papan reklame bertulisan Asmaul Husnah milik Pemkot Mojokerto dari CSR Bank Jatim di kawasan jalan Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto - Jawa Timur yang roboh, Senin (24/09/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana com).
Sebuah papan reklame di kawasan jalan Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto - Jawa Timur, Senin (24/09/2018) siang sekitar pukul 13.15 WIB, roboh dan menimpa 2 (dua) pengendara motor kakek dan cucu yang tengah melintas di kawasan jalan tersebut bersamaan dengan robohnya papan reklame itu.

Informasi yang di himpun menyebutkan, diduga kurang kokoh, begitu diterjang angin yang lumayan kencang, papan reklame bertulisan kalimat Asmaul Husnah milik Pemerintah Kota dari CSR Bank Jatim itu menimpa kakek Supriaji dan cucunya, warga Lingkungan Balongrawe Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

"Mereka berdua dilarikan ke rumah-sakit dan motornya dalam keadaan rusak", terang Sugeng, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan berada di belakang korban saat kejadian, Senin (24/09/2018) siang.

Informasi lain menyebutan, korban diketahui merupakan salah-seorang warga jalan Empunala bernama Supriaji itu dari menjemput Aditya sang cucu yang bersekolah di SMP Negeri 1 Kota Mojokerto kelas 7F.

Saat kakek Supriaji dan Aditya sang cucu melintas di jalan Benpas, tepatnya di depan pintu parkir stand ex pedagang Joko Sambang dan Alun-alun, tiba-tiba papan reklame yang diposisikan di tengah jalan itu roboh dan menimpa kakek dan cucu tersebut.

Beberapa menit kemudian, Polisi tiba di lokasi untuk mengamankan jalan dan papan reklame yang roboh itu serta segera menggali informasi terkait robohnya papan reklame tersebut.

Mudjoko, pihak BPPKA selaku salah-satu penangung-jawab terkait berdirinya papan reklame itu mengungkapkan, bahwa pihaknya bertanggung-jawab sepenuhnya atas kejadian teraebut.

”Pihak BPPKA akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan akan di koordinasikan dengan pimpinan di kantor", ungkapnya. *(DI/Red)*